asd
Kamis, Juli 25, 2024
Beranda News Super Adventure Monster Road 2019 Purwokerto : Juara Umum Dapat Hadiah Puluhan...

Super Adventure Monster Road 2019 Purwokerto : Juara Umum Dapat Hadiah Puluhan Juta Rupiah Sob, Total Milyaran Rupiah Sob

Otocorner.com – Seri penghujung gelaran Super Adventure Monster Road 2019 baru saja digelar. Sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Jateng menjadi tuan rumah gelaran Urban Offroad yang dikemas apik oleh Genta Auto & Sport ini.

DIputaran penutup ini pun menjadi ajang penentuan bagi para offroader yang memperebutkan juara umum. Bukan main main, Hadiah juara Umum yang diberikan untuk masing masing kelas adalah puluhan juta rupiah.

“Untuk kejuaraan SAMR 2019 ini, juara umum kategori 1000cc juara umumnya mendapat 40 juta rupiah. Kelas Under (1001cc – 2500cc ) mendapat 50 juta rupiah. Dan terakhir kelas upper (di atas 2500cc ) mendapat juara umum 70 juta rupiah,” papar Abed Nego Antoro selaku pelaksana dari Genta Auto & Sport.

Abed Nego Antoro,Siapkan Hadiah Juara Umum SAMR Ratusan Juta

“Eits, itu baru juara 1 saja, posisi juara umum ke  2 hingga 5 juga mendapat hadiah pembinaan juga lho. Total untuk juara umum saja kita siapkan total 250 juta rupiah,” lanjut pria akrab disapa Abed ini.

Jika dikalkulasikan secara total, gelaran urban offroad yang dipadukan dengan music dan entertaiment ini menggelontorkan total hadiah lebih dari 1 Milyar rupiah dalam 1 musim kompetisi.

Gentar Auto & Sport bersama Super Adenture

Dalam 1 tahun ada 12 seri SAMR yang dilaksanakan oleh Genta Auto & sport bersama Super Adventure. Tiap seri menyediakan hadiah sebanyak 75 juta yang dibagikan untuk 3 kelas yaitu 1000cc, Under dan Upper.

Tinggal dikalikan saja 12 x 75 juta yaitu hasilnya 900 juta. Ditambah juara umum ada 250 juta. Hasilnya fantastis sob. Dalam satu tahun untuk hadiahnya saja senilai 1 milyar 150 juta sob.

 “Untuk gelaran SAMR ini memang coba kita maksimalkan dalam penyelenggaraanya. Selalu ada gueststar band terkenal dalam hiburan musiknya. Untuk entertaimentnya pun juga dibuat maksimal. Tujuan utamanya agar pengunjung yang datang bisa puas dengan persembahan Genta Auto & Sport dan Super Adventure ini,” tutup Abed. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments