asd
Selasa, Juli 23, 2024
Beranda Adventure Super N16HT Endurance 2019 Seri 3 Subang, Gelaran Balap Enduro Paling Spektakuler...

Super N16HT Endurance 2019 Seri 3 Subang, Gelaran Balap Enduro Paling Spektakuler Di tahun 2019

Otocorner.com – Usai sudah gelaran enduro paling spektakuler di tahun 2019 yang bertajuk Super N16HT Endurance 2019. Gelaran ini merupakan event trail enduro yang digelar dari siang hingga malam hari dengan balutan entertaiment dan kemasan yang sangat memanjakan penonton dan para pesertanya.

Bagaimana tidak, untuk para pesertanya, hadiah tiap seri yang diberikan kepada para pemenang sangatlah menggiurkan. Hadiah per kelas berkisar antara 2 hingga 5 juta rupiah. Belum juara umum setiap seri diganjar 3 hingga 5 juta rupiah per kategori.

Tak kalah utama, seluruh peserta sudah menggunakan transponder sehingga tidak akan terlewat untuk penghitungan jumlah putaran yang dilalui dan juga keakuratan posisinya.

Hadiah Juara Umum

Dan yang paling heboh, hadiah juara umum total seri diganjar 1 unit Honda CRF150 dan 2 unit motor bebek untuk 3 kategori juara umum yang telah disediakan.

“Kami berusaha memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada para pembalap dan offroader yang mengikuti gelaran ini. Salah satunya melalui hadiah penghargaan tersebut,” papar Bayu Genset selaku ketua pelaksana gelaran ini.

Ada Tribun untuk penonton

Bukan hanya peserta saja, penonton pun juga sangat dimanjakan dalam gelaran ini. Dari mulai penempatan tribun penonton didepan titik lintasan yang sangat menantang.

Pemasangan berbagai ukuran layar LED raksasa untuk melihat jalannya perlombaan di berbagai titik. Dan yang tak kalah seru adalah pembagian aneka hadiah doorprize untuk para pengunjung yang datang.

layar LED raksasa untuk penonton

“Kami ingin seluruh penonton bisa nyaman dan menikmati gelaran Super N16HT Endurance ini. Dengan adanya tribun dan layar LED ini, kami berharap seluruh jalannnya perlombaan dapat terlihat dan dinikmati oleh para penonton yang hadir,” ujar Adit dari Super Adventure.

Ki-Ka : Yudi odoy, Adit dan Bayu Genset

Boleh dikatakan, hampir semua pihak bisa berkolaborasi dengan apik dalam gelaran dirtbike yang baru ada di tahun 2019 ini.  Bayu Genset, LIMA, Super Adventure dan Pakusarakan selaku penyelenggara bisa mengemas apik menjadi suatu gelaran yang sangat spektakuler.

stand makanan pun dikemas apik

“Tak lupa Kita buatkan juga beberapa regulasi balapan yang bisa mewadahi semua peserta baik dari penghobi maupun dari pembalap profesional. Pokoknya semua yang terlibat sebisa mungkin kami puaskan,” terang Yudi Odoy dari Pakusarakan yang menangani jalannya perlombaan.

Pakusarakan Tim dan Bayu Genset

Dengan berakhirnya 3 seri  Super N16HT Endurance ini panitia juga mengucapkan terimaksaih kepada semua pihak yang terlibat. Baik dari sponsor, pembalap, penghobi, para tim, penonton dan sebagainya.

“Terimakasih setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Sampai jumpa lagi di tahun depan dengan gelaran Super N16HT Endurance yang pastinya bakal lebih meriah lagi,” tutup Bayu Genset yang wacananya akan membuat 5 seri gelaran enduro malam hari di tahun 2020 mendatang. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments