Senin, Juni 10, 2024
Beranda News Tim Pabrikan Energi Rockstar Husqvarna Perpanjang Kontrak Dengan Arminas Jasikonis

Tim Pabrikan Energi Rockstar Husqvarna Perpanjang Kontrak Dengan Arminas Jasikonis

Otocorner.com – Menjelang dimulainya kembali Kejuaraan Dunia FIM MXGP 2020, Husqvarna Motorcycles dengan bangga mengumumkan bahwa Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing telah memperpanjang kontrak mereka dengan Arminas Jasikonis.

Pembalap Lithuania itu akan tetap bersama tim untuk tahun ketiga, hingga penutupan tahun 2021.

Jasikonis, yang pertama kali melangkah ke balap MXGP pada 2016, akan terus bersaing dalam kategori MXGP pada mesin Husqvarna FC 450 di bawah pengawasan manajer tim Antti Pyrhönen.

Hingga saat ini, Jasikonis berada diposisi ketujuh klasemen seri MXGP setelah mengamankan podium di MXGP Belanda, putaran kedua Kejuaraan 2020.

Pemain berusia 22 tahun ini tetap mempertahankan program pelatihannya di Lithuania untuk menjaga kemampuan dan kebugaran.

Bersama dengan timnya, Arminas saat ini sedang mempersiapkan untuk tiga acara MXGP berturut-turut di Latvia yang akan menandai dimulainya kembali Kejuaraan Dunia MXGP 2020 di bulan Agustus.

“Saya sangat senang melanjutkan dengan tim dan motor yang hebat. Saya sangat percaya pada bisa meraih hasil yang maksimal di musim kompetisi ini,” tutup Arminas. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments