Jumat, September 25, 2020
Beranda News Tim Pabrikan Energi Rockstar Husqvarna Perpanjang Kontrak Dengan Arminas Jasikonis

Tim Pabrikan Energi Rockstar Husqvarna Perpanjang Kontrak Dengan Arminas Jasikonis

Otocorner.com – Menjelang dimulainya kembali Kejuaraan Dunia FIM MXGP 2020, Husqvarna Motorcycles dengan bangga mengumumkan bahwa Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing telah memperpanjang kontrak mereka dengan Arminas Jasikonis.

Pembalap Lithuania itu akan tetap bersama tim untuk tahun ketiga, hingga penutupan tahun 2021.

Jasikonis, yang pertama kali melangkah ke balap MXGP pada 2016, akan terus bersaing dalam kategori MXGP pada mesin Husqvarna FC 450 di bawah pengawasan manajer tim Antti Pyrhönen.

Hingga saat ini, Jasikonis berada diposisi ketujuh klasemen seri MXGP setelah mengamankan podium di MXGP Belanda, putaran kedua Kejuaraan 2020.

Pemain berusia 22 tahun ini tetap mempertahankan program pelatihannya di Lithuania untuk menjaga kemampuan dan kebugaran.

Bersama dengan timnya, Arminas saat ini sedang mempersiapkan untuk tiga acara MXGP berturut-turut di Latvia yang akan menandai dimulainya kembali Kejuaraan Dunia MXGP 2020 di bulan Agustus.

“Saya sangat senang melanjutkan dengan tim dan motor yang hebat. Saya sangat percaya pada bisa meraih hasil yang maksimal di musim kompetisi ini,” tutup Arminas. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha X-Ride 125 Luncurkan Warna Baru

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) terus berinovasi dengan memberikan penyegaran tiga warna baru pada Yamaha X-Ride 125. Warna tersebut adalah Attractive Red...

Kejuaraan ASR Championship 2020 Sentul Bogor, Diikuti 700 Starter

Otocorner.com  - Berikut lengkap kejuaraan ASR Championsip yang di selenggarakan pada Sabtu Minggu 12-13 September 2020. Kejuaraan ini berlangsung di sirkuit Sentul karting International Circuit...

Hasil Kejuaraan RTP Championship Matic Cornerrace 2020 Cimahi (12/9)

Otocorner.com - Berikut hasil kejuaraan RTP Championship Matic Cornerrace 2020 yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi Jawa Barat pada Sabtu, 12...

RTP Championship Scootic Cornerrace 2020 Cimahi diikuti 530 starter

Otocorner.com – Vakumnya gelaran balap motor beberapa waktu ini menjadikan gelaran RTP Championship Scootic Cornerrace 2020 diserbu banyak pembalap. Terlihat pada sesi latihan bebas yang...

Recent Comments