asd
Beranda Racing Trijaya Sumber Production 2018 : Irvan OC Juara Di Kelas Bebek 2...

Trijaya Sumber Production 2018 : Irvan OC Juara Di Kelas Bebek 2 Tak Ex Rider

272

Trijaya Sumber Production 2018 : Irvan OC Juara Di Kelas Bebek 2 Tak Ex Rider

     Otocorner.com – Menarik disimak, dikejuaraan Trijaya Sumber Production Putaran I 2018 yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 kujang II cimahi pada hari Sabtu ini (10/2) turut menghadirkan kelas Bebek 2 Tak Ex-Rider. Kelas ini di ikuti oleh pembalap jaman dulu yang sekarang sudah tidak aktif balapan lagi.

     32 starter pun menyerbu kelas yang sudah tentu diwajibkan menggunakan motor 2 tak ini. Nama nama besar seperti Benny Pria , Sandy Agung, Rio Teguh, Irvan OC, Utris Uwok, Ajat Sule, Haji Nzo pun muncul turut bertarung di kelas yang dibuka oleh Sumber Production ini.

     Irvan OC yang yang kini menjabat sebagai Kabid Roda Dua IMI Jabar pun muncul sebagai juara di kelas ini. Kemudian posisi ke 2 di duduki oleh Aris Aditya dan podium ke 3 oleh Bayu Aditya yang kini menjadi manager tim balap di Jawa Barat.

     “Untungnya masih sering latihan fisik dan kerap berolahraga. Kemudian tahu karakter mesin satria 120 ini dengan tetap menjaga RPM di atas. Makanya bisa meraih podium pertama” papar Irvan OC yang kini sudah berusia 46 tahun.

     Namun sejatinya, esensi dari kelas bebek 2 tak ex-rider ini bukanlah tentang juara. “Tujuan awal kelas ini dibuat untuk bersilaturahmi antara ex-rider. Juga untuk mengenang saat-saat balapan di lintasan” tutup Haji Rio Teguh Pribadi yang menjadi salah seorang pencetus kelas ini bersama dengan Rudi Hadinata dari Trijaya Racing dan Sumber Agung Rizki selaku pimpinan Sumber Production. (OC1)