Beranda Adventure Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

7

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan biasa saja, kini dipenuhi oleh ribuan offroader yang berkumpul menggunakan motor trail mereka.

Tercatat lebih dari 1500 offroader hadir digelaran yang dikemas apik oleh Trail Adventure Pangandaran Sport (Traps) yang digelar pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Luar biasanya, Para offroader ini bukan hanya hadir dari sekitar kota Pangandaran saja, banyak juga yang hadir dari sekitaran Jawa Tengah, Jawa Timur dan berbagai kota lain di Indonesia.

“Kami sengaja mengambil waktu libur panjang untuk pelaksanaan gelaran Holiday Offroader Trail ini. Ada waktu libur 4 hari dari Sabtu sampai Selasa, jadi para offroader bisa sekalian berwisata santai di Pangandaran” papar Aa Suhanda selaku pelaksana kegiatan ini.

Aa suhanda dan abah guru MC

Secara keseluruhan, acara HOT 2024 ini terbilang sangat sukses. Jalur yang diberikan cukup variatif, dari jalur yang bisa di gaspoll, handicap dan juga jalur tehnikal.

“Sebagai puncaknya, kami persembahkan 1 unit mobil Feroza, 3 unit motor, kambing dan berbagai hadiah lainnya untuk para offroader yang hadir. Semoga semua bisa puas dengan event gelaran kami” tutup Abah Guru MC yang juga membantu pelaksanaan HOT 2024 Pangandaran ini. (OC1)