asd
Beranda Adventure One Day Trail Adventure Trasel Reborn 2019 Tasikmalaya : Bangkit Setelah Vakum...

One Day Trail Adventure Trasel Reborn 2019 Tasikmalaya : Bangkit Setelah Vakum Selama 8 Tahun

373

Trail Adventure Tasik Selatan (Trasel) punya hajat menggelar event trail adventure bertajuk One Day Trail Adventure Trasel Reborn (ODTATR) ‘Ngaguar Gunung Batara Karang’ (Menjelajah Gunung Batara Karang : Red) yang dilaksanakan pada hari Sabtu 12 Januari 2019.

Acara yang diselenggarakan dalam rangka kebangkitan dari Trasel yang telah vakum selama 8 tahun ini mendapat antusias dari pada offroader dari seluruh penjuru indonesia. 1 unit Honda CRF 150 dan 5 motor matic pun dipersiapkan sebagai doorprize untuk para offroader yang hadir.

Eli dan Taufan : Trasel Reborn, Bangkit Setelah Vakum Selama 8 Tahun

“Trasel ini sudah ada semenjak tahun 2003 lalu. Namun karena kesibukan masing masing anggotanya, keberadaan Trasel menjadi vakum selama 8 tahun. Melalui acara Trasel Reborn inilah kami ingin mengaktifkan kembali Trasel yang merupakan salah satu pioner komunitas trail di Jawa Barat,” papar Taufan Firmansyah selaku ketua pelaksana dari acara ODTATR.

Ribuan offroader dari seluruh penjuru nusantara pun hadir di gelaran trail adventure yang turut dikemas apik oleh Gurdun Production pimpinan abah guru MC yang digandeng oleh Trasel sebagai panitia penyelenggara.

Abah Guru MC dari Gurdun Production Digandeng Sebagai Penyelenggara

Berlokasi start dan finish di lapangan Hegarwangi, Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya, seluruh offroader yang datang pun langsung disuguhi jalur offroad sepanjang 85 kilometer.

“Melalui gelaran ODTATR ini, kami berharap bisa mengenalkan potensi ekonomi dan pariwisata dari Kecamatan Bantarkalong dan sekitarnya pada semua offroader yang hadir. Semoga di gelaran berikutnya, kami bisa memberikan yang lebih baik kepada para offroader dan mayarakat sekitar Bantarkalong ini,” tutup Eli Sumantri selaku wakil pelaksana dari ODTATR.

Bagaimana keseruan jalurnya? Tunggu update berikutnya di Otocorner.com ya. (OC1)