Beranda Modifikasi Final Yamaha Customaxi 2018 : Pertandingkan 5 Kelas Utama, Berikut Daftar Juaranya

Final Yamaha Customaxi 2018 : Pertandingkan 5 Kelas Utama, Berikut Daftar Juaranya

293

     Otocorner.com – Sebanyak 32 orang finalis Yamaha CustoMAXI dari 8 region berkumpul di Cihampelas Walk kota Bandung. Mereka bertanding pada 4 kategori motor yaitu Lexi, Aerox, Nmax dan juga Xmax.

”Kami sangat mengapresiasi keikutsertaan semua partisipan sepanjang pelaksanaan CustoMAXI periode 2018 – 2019 ini. Mereka telah mempersembahkan karya-karya terbaik yang turut mewarnai dunia modifikasi sepeda motor di Indonesia,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tak seperti digelaran pertama yaitu pada periode 2017-2018 yang terdapat 4 Kategori saja, gelaran kali ini ada 5 kelas utama yang dipertandingkan. Kelas tersebut yaitu kategori Master Class Xmax, Master Class Nmax, Master Class Aerox 155 dan Rising Star Lexi serta King Of Maxi Yamaha.

King Of Maxi

”Pada gelaran Final ini, Para Juri cukup kewalahan dalam memberi penilaian. Pasalnya, semua peserta yang datang merupakan yang terbaik dari region masing masing. Semua bagus bagus dan inovasinya pun keren keren,” papar Panji, salah seorang juri pada final Customaxi kali ini.

     Sebelumnya, 32 modifikator finalis Customaxi diberi kesempatan untuk menyempurnakan lagi modifikasi motornya setelah lolos dari semifinal. Dengan adanya penyempurnaan inilah yang membuat para juri kewalahan dalam memberikan penilaian. (OC1)

Berikut daftar para pemenangnya :