Minggu, Juni 16, 2024
Beranda News JMR Racing Wear Support Berbagai Ajang Balap, Bukti Eksistensi Dikancah Otomotif Tanah...

JMR Racing Wear Support Berbagai Ajang Balap, Bukti Eksistensi Dikancah Otomotif Tanah Air

Otocorner.com – JMR Racing yang merupakan salah satu produsen apparel seperti Racing Suit, Jersey Set, Kaos, Tenda, perlengkapan paddock dan juga Decal Motor dan mobil tetap konsisten dalam mensupport berbagai kegiatan balap motor di Indonesia. Hal ini sebagai bentuk eksistensi dan konsistensi dalam kegiatan otomotif di tanah air.

Terlebih, JMR Racing pada saat kemarin telah meresmikan 2 jenis unggulan produknya. JMR Racing wear yang merupakan produk premium dari JMR racing yang dibuat dengan kualitas dan bahan yang terbaik. Ada pula JMR Facelift yang bertarung dikelas menengah. JMR Facelift dibuat dengan desain yang terbaik namun dengan harga yang lebih terjangkau di kantong.

Hendra Axo

Bentuk support yang saat ini diberikan oleh JMR misalnya saja seperti dalam ajang roadrace, JMR Racing mensupport pembalap Nasional Hendra Axo yang merupakan pembalap asal kota Indramayu yang sudah mempunyai segudang prestasi.

Kemudian dalam gelaran Powertrack, JMR Racing turut mensupport pembalap Breifel Wales asal Pulau Sulawesi dan juga Opick Bere yang berasal dari kota Lampung, Sumatra. Keduanya selalu bertengger diposisi 5 besar pada kejuaraan bergengsi Powertrack.

Dikejuaraan grasstrack tanah air, JMR Racing juga turut memberi support pada grasstracker Azis SR, Irsan Tikno, Jefry, Tommy MJ, Ari Warwer, Egi ST dan juga Andri Tiraw yang kemarin turut bertarung pada kejuaraan Porda Grasstrack Jabar di kelas supporting race.

Untuk di ajang Enduro, ada pula Irwan Tikno yang turut disupport oleh JMR Racing. Sedangkan di ajang trail adventure ada Jay bandits 25 dari Bandung dan juga tim trail adventure JMR racing.

Bentuk support ini sebagai bukti bahwa JMR Racing Wear selalu eksis di kegiatan otomotif baik roda dua maupun roda 4 di tanah air. Juga sebagai bentuk jalinan tali kepercayaan dengan para pelanggannya, bahwasanya JMR racing serius untuk turut andil dalam dunia otomotif tanah air.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang JMR Racing Wear, bisa langsung menyambangi kantor JMR di jalan Pelita I Ciawi, Tasikmalaya. Telp/ WA 085223667705 serta email : [email protected]. Bisa juga menyambangi halaman facebook : JMR Custom Decals, JMR Racing product dan JMR racing Facelift. Atau bisa juga follow instagram jmr racing facelift. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments