asd
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda Adventure Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi Yamaha untuk kumpul di akhir pekan, menikmati sensasi riding, dan camping di Lembah Permai Resort, Cipanas, Kabupaten Cianjur pada Sabtu Minggu lalu (2-3/9)

Konsep yang diusung kali ini adalah Ethnic Bamboo yang memang merepresentasikan budaya masyarakat Jawa Barat.

 Ornamen kerajinan bambu tersebut dapat peserta jumpai pada area welcoming gate, photo booth atau moto fesyen, hingga main stage.

Dalam Maxi Yamaha Day rangkaian ke 5 ini, Berbagai kegiatan seru tersaji untuk menghibur para peserta, mulai dari kompetisi antar komunitas, pesta barbekyu di temani api unggun, kegiatan sosial seperti penanaman pohon, berbagai doodprize menarik serta servis gratis.

Bukan hanya itu, ada juga potongan harga untuk pembelian apparel maupun spare part.

Serta hiburan seperti musik dengan berbagai bintang tamu dari artis-aris lokal seperti Band Kuburan dan Black Pinkychonk yang berlangsung hingga malam hari.

“Seperti di tahun sebelumnya, para biker Maxi Yamaha di Jawa Barat kembali dapat menikmati kegiatan touring dan camping bersama di alam terbuka, ini tentunya akan semakin meningkatkan rasa persaudaraan diantara mereka” Buka Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2 Jawa Barat.

Menurutnya sebagai pembeda, serta wujud rasa bangga atas budaya lokal Sunda, konsep Maxi Yamaha Day kali ini mengangkat seni kerajinan Bambu yang tentunya membuat suasana di lokasi acara menjadi lebih estetik serta instagramable.

“Pada kegiatan ini kami juga menghadirkan booth display yang menampilkan produk-produk unggulan Yamaha seperti Maxi dan Classy line up. Dan bagi masyarakat Jabar yang berminat untuk membelinya, dealer-dealer kami siap memenuhi permintaan market dengan cepat,” lanjut Harianto Pada acara pembukaan Maxi Yamaha Day Kemaren.

Maxi Yamaha Day putaran kelima ini melibatkan sejumlah komunitas, diantaranya Komunitas Lexi, Aerox, Nmax, Xmax dan Tmax.

Semuanya mengikuti agenda touring dengan memulai perjalanan dari empat titik lokasi, yaitu Bandung, Majalengka, Padalarang dan Sukabumi.

Setelah sebelumya melakukan city touring terlebih dahulu di masing-masing kota , seluruh peserta menuju lokasi acara di Lembah Permai Resort, Cipanas Cianjur.

Jalur touring yang didominasi oleh dataran tinggi dan pegunungan, tentunya semakin menambah seru aktivitas berkendara. Tidak sedikit pula dari peserta yang memanfaatkan kegiatan touring ini untuk menjajal berbagai keunggulan yang terdapat pada motor.

Achunk, Promosi Yamaha DDS II jabar

“Maxi Yamaha day ini sebagai bentuk apresiasi eksklusif kepada konsumen dan komunitas motor Yamaha. Semuanya spesial kami rangkai dan persembahkan untuk mereka yang mendambakan kenyamanan dan sensasi lebih dalan berkendara menggunakan motor Yamaha”, papar Wiryana Natakusumah, Promosi Yamaha DDS II Bandung yang akrab disapa Achunk.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 dengan konsep Ride & Camp selanjutnya akan kembali menyambangi Pulau Sulawesi, tepatnya di Pantai Marina, Kabupaten Bantaeng pada 9 – 10 September mendatang. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments