asd
Selasa, Juli 23, 2024
Beranda News All New Ninja 250 Resmi Meluncur Di Bandung, Tampilan & Performa Makin...

All New Ninja 250 Resmi Meluncur Di Bandung, Tampilan & Performa Makin Sempurna

All New Ninja 250 Resmi Meluncur Di Bandung, Tampilan & Performa Makin Sempurna

Setelah di perkenalkan secara perdana oleh PT Kawasaki Motor Indonesia dalam event Kawasaki Bike Week 2017 di Ancol, pada (18/11) lalu. Kini, Kawasaki Jabar melalui PT Citrakarya Pranata resmi meluncurkan All New Ninja 250 kepada khalayak publik, khususnya wilayah Bandung, Jawa Barat.

Acara launching All New Ninja 250 yang berlangsung di Paris Van Java Mall Bandung pada hari Senin 19 Februari 2018 lalu ini terlihat sangat meriah. Banyak masyarakat yang ingin melihat langsung tampilan All New Ninja 250 secara langsung.

All New Ninja 250 mengusung tampilan terbaru. Airbox dengan dimensi lebih besar yang terletak dibawah tangki, assist & slipper clutch yang membuat pengoperasian kopling lebih ringan 20%, desain cover baru yang mengalirkan udara panas ke lubang pembuangan di fairing, chassis yang di desain menyerupai H2 & swing-arm yang lebih ringan, suspensi depan lebih besar & piringan rem yang menggunakan metode semi petal, lampu led di headlamp & trail lamp dan ruang kendali dilengkapi dengan speedometer dengan desain berkelas.

Kawasaki All New Ninja 250 kini hadir dalam 3 varian warna standar, 2 varian special edition dan 2 versi ABS SE. Termasuk hadirnya versi ABS Special Edition, Kawasaki menjadi pioneer untuk penggunaan metode MDP (Magnetic Design Paint) dimana teknologi ini memberikan efek 3D pada fairing All New Ninja ABS SE.

     Selain memperkenalkan All New Ninja 250, PT Citrakarya Pranata juga menggelar pameran di Paris Van Java Mall Bandung dari tanggal (19-25/2-18). “Dalam pameran tersebut kami hadirkan deretan line up terbaru Kawasaki, tentunya All New Ninja 250, Kawasaki W175 dan Kawasaki Versys-X 250. Termasuk ada Kawasaki Accessories menyediakan genuine apparel dan collection yang dapat memenuhi kebutuhan para konsumen Kawasaki saat pameran,” jelas Diki Nugraha, Marketing Communication Manager PT Citrakarya Pranata.

Warga Bandung dan masyarakat di wilayah Jawa Barat bisa mampir di pameran Kawasaki – PT Citrakarya Pranata, tentunya di Paris Van Java Mall Bandung dari tanggal 19-25 Februari 2018. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments