Beranda News Oke D Junjunan Di Dianugerahi Life Time Achievement Award dari IMI Jabar...

Oke D Junjunan Di Dianugerahi Life Time Achievement Award dari IMI Jabar Award 2018

264
Oke D Junjunan dan H. Fachrul Sarman

Otocorner.com – H. Oke D Junjunan yang merupakan salah satu tokoh otomotif asal Jawa Barat (Jabar) baru saja mendapat penghargaan Life Time Achievement Award dari IMI Jabar Award 2018.

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi tinggi pria yang akrab Kang Oke DJ, karena perannya dalam memajukan dunia olahraga otomotif baik di tingkat daerah Jawa Barat maupun dikancah Nasional.

Penganugrahan Life Time Achievement Award, special langsung diberikan oleh Ketua IMI Jawa Barat kepada H. Oke D Junjunan di Click Square Naripan Kota Bandung, pada (27/3-19).

 “Terima kasih atas penghargaan ini yang diberikan kepada saya. Trophy sebagai Pembina Pengprov IMI Jabar, Katua Umum IMI Jabar dan Tokoh Olahraga Otomotif Roda Dua & Roda Empat,” papar H. Oke D Junjunan.

            Kang Oke menjadi ketua IMI Jabar di dua periode, yaitu dari tahun 2004 hingga 2012. Pada yahun 2008, Pengprov IMI jabar mendapat penghargaan “The Best Pengprov 2008” dari IMI pusat.

 Berkat dari organisasi pula, Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN) ini maju mencalonkan dirinya sebagai Caleg DPR-RI 2019-2024 dengan daerah pilihan Jabar 1 (Kota Bandung dan Kota Cimahi). Partai PAN No.12 dan Nomor Urut 4.

Selamat ya kang. (OC1)