Sabtu, Juli 13, 2024
Beranda News Pengguna Yamaha WR 155 R di Sumatera Alami Kenaikan

Pengguna Yamaha WR 155 R di Sumatera Alami Kenaikan

Otocorner.com – Tren penggunaan WR 155 R tidak hanya mewarnai wilayah Jawa, tapi juga merambah sampai ke daerah lainnya termasuk Sumatera.

Banyak aktivitas yang dilakukan dan konsumen makin gemar melakukan trabasan di Sumatera yang menunjukkan motor WR 155 R telah menjadi pilihan favorit mereka.

Merespon antusias masyarakat itu, Yamaha turut memberikan wadah dengan menggelar berbagai event menarik sekaligus mengedukasi terkait teknik berkendara WR 155 R yang tepat.

Seperti yang dilakukan di Sumatera Utara, deretan acara giat dilaksanakan bersama Main Dealer Yamaha Alfa Scorpii diantaranya touring dan trabasan bersama konsumen, komunitas dan KOL lokal.

Dengan kondisi geografis yang banyak menyajikan lahan perkebunan sawit, trabasan rutin pun dilakukan ke trek berkarakter seperti itu.

Lebih jauh lagi yang dilakoni menuju area Danau Toba dan pulau Samosir yang menyajikan medan ekstrim.

Tantangan itu dijawab dengan perjalanan lancar bersama WR 155 R mengatasi trek perbukitan, hutan, jalur terjal dan curam.

Koko Angga Wijaya, pembalap grasstrack Sumatera Utara

Selain trabasan, Yamaha juga menggelar coaching clinic teori dan praktek teknik riding WR 155 R di sirkuit Sky Garden, Langkat yang salah satunya dipandu pembalap grasstrack asal Sumatera Utara yaitu Koko Angga Wijaya.

Sudah hampir dua tahun terakhir ini Koko memiliki WR 155 R yang mendukungnya dalam menjalani hobi trabasan mengeksplorasi pulau Sumatera.

Selain giat melakukan coaching clinic, Koko juga suka berkendara jarak jauh sekaligus trabasan dengan WR 155 R ke berbagai tempat menantang di Sumut.

”Saya suka berbagi pengalaman mengenai berkendara WR 155 R. Di jalanan tidak rata, suspensi bekerja maksimal sehingga terasa empuk saat dikendarai. Rangka WR 155 R juga kokoh sehingga pengendalian lebih maksimal,” tutup Koko Angga Wijaya yang berdarah Sumatera Utara dan Jawa ini. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments