Selasa, Juni 11, 2024
Beranda News Yamaha Luncurkan YZF-R25 Dengan Warna Dan Grafis Baru

Yamaha Luncurkan YZF-R25 Dengan Warna Dan Grafis Baru

Yamaha Luncurkan YZF-R25 Warna Dan Grafis Baru

Yamaha kembali memberikan penyegaran warna dan grafis pada YZF-R25 ABS dan Non ABS. Penyegaran baru ini tampil dengan tiga warna Deep Purplish Blue, Metalic Black, Silver Black. Perubahan ini serentak dengan keluarga R Series lainnya yaitu YZF-R1 dan YZF-R6.

Deep Purplish Blue merupakan kombinasi warna biru dan hitam dengan tulisan R25 pada fairing motor. Metalic Black warna hitam metallic, grafisnya garis-garis tipis merah seperti yang ada di bawah tulisan R25. Silver Black tampil mencolok dengan grafis garis-garis tipis warna hijau lime, senada dengan warna velg nya.

YZF-R25 sendiri mempunyai  3 hal penting yaitu pertama sedah memiliki Supersport Engine. Mesinnya 250 cc liquid cooled dengan tehnologi DOHC dan mempunyai 8 valves 2 cylinder serta 6 percepatan.

YZF-R25 juga telah mempunyai supersport design. Juga dengan tampilan dual predator head light yang membuat tampilan lampu depan lebih agresif dengan sudut angle yang unik sehingga menghasilkan pencahayaan yang lebih terang, tajam dan focus.

YZF-R25 juga mempunyai tehnologi supersport handling. Juga dengan dukungan Alumunium cast wheel yang membuat tampilan velg lebar berbahan alumunium alloy yang lebih kuat dan ringan. Serta ban tubeless tapak lebar membuat berkendara lebih stabil.

Makin gagah lagi dengan tampilan Asymmetrical rear arm & twin tube rear suspension. Lengan ayun asimetris berbahan baja yang kuat dan kokoh menghasilkan pengendalian lebih stabil, dan suspensi belakang monocross twin tube menghasilkan handling mantap dan stabil.

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments