Minggu, Juni 16, 2024
Beranda News Kawasaki KLX 230R Resmi dipasarkan Di Indonesia

Kawasaki KLX 230R Resmi dipasarkan Di Indonesia

Otocorner.com –PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan KLX230 yang memiliki kemampuan dual purpose, dapat dikendarai jalan raya maupun untuk keperluan off road.

KLX230R dilengkapi dengan mesin berkapasitas 233cm3 berpendingin udara, single engine 4-tak. Motor ini menghasilkan torsi rentang menengah ke bawah yang pas dan konstruksi yang cocok untuk melewati rintangan yang berat.

All-new perimeter frame pada motor ini yang memberikan kestabilan handling, ditambah dengan ground clearance dan long-travel suspension yang superior meningkatkan performa off road.

Test ride dan feedback dilakukan secara berkala, membantu Kawasaki menghasilkan keseimbangan antara mesin dan rangka, sehingga berbagai karakter pengendara dapat menikmati KLX230R.

KLX230R menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan dengan saudaranya, KLX230, antara lain yaitu swingarm aluminium, berat hanya 115 Kg, wheel travel yang lebih baik (250 mm), dan ground clearance yang lebih tinggi (300 mm).

Dilengkapi dengan ukuran roda 21”/18”, secara keseluruhan KLX230R ringan, mudah bermanuver, dan bertenaga, membuat motor ini menjadi motor ideal untuk off-road adventure bersama teman.

Didesain untuk kegunaan off-road, KLX230R dilengkapi dengan all-new perimeter frame yang memberikan kestabilan handling. Lebar diameter roda depan berukuran 21” dan roda belakang 18”, membuat KLX230R dapat menghadapi rintangan pada track dengan efisien.

Panjang suspensi depan 250 mm dan belakang 251 mm mampu meredam jalanan yang bergelombang, dan dengan ground clearance setinggi 300 mm, rider dapat dengan mudah menghindari bebantuan yang dan rintangan lainnya yang mereka temui.

Dilengkapi dengan elektrik start dipercaya memudahkan pengendara saat menghidupkan mesin.  Serta tombol untuk mematikan mesin yang terdapat di sisi kiri.

KLX230R memiliki transmisi 6-percepatan dengan shifting yang halus, membuatnya cocok diberbagai situasi jalan dan memberikan kenyamanan saat berkendara di jalan raya.

KLX230R dibandrol dengan harga Rp48.900.000,- untuk lingkup Jabodetabekser. Haraga dikota lain tentunya menyesuaikan ya sob. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments