asd
Beranda Profil Profil Tim ‘Putera Rinjani 77’ Sukabumi : Fokus Di Kejuaraan Daerah &...

Profil Tim ‘Putera Rinjani 77’ Sukabumi : Fokus Di Kejuaraan Daerah & Nasional

324

Otocorner.com – Satu lagi tim balap asal Jawa Barat yang kerap eksis di kancah balap motor tanah air. Tim balap roadrace Putera Rinjani 77 milik Rangga yang punya sederet prestasi baik di kejuaraan daerah maupun kejuaraan nasional.

Tim Putera Rinjani 77 berasal dari kota Sukabumi. Tim ini didirikan oleh rangga yang notabene merupakan mantan pembalap berprestasi era tahun 90-an. Tim ini terbentuk dari mulai tahun 2011 dan kerap eksis di balap nasional.

“Musim balap 2019 tim Putera Rinjani 77 akan fokus mengikuti ajang balap Kejurda Jabar, Honda Dream Cup (HDC) dan Event Club bergengsi. Kami akan lebih dominan bina pembalap muda karena kami punya cita-cita ingin membina pembalap dari usia dini,” buka Rangga selaku pemilik tim Putera Rinjani 77 didampingi Istrinya Erna sebagai Manager tim.

Tahun 2019 ini, formasi tim Putera Rinjani 77 akan mengandalkan Nizar NF dan M Fikri untuk turun dikelas MP3 dan MP4. M Fikri merupakan putra Rangga. Dikelas MP5 dan MP6, tim ini mengandalkan 3 pembalap yaitu Wildan Axo, M Julio dan M Fazri.

Selain itu, Tim Putera Rinjani 77 juga menggandeng satu pembalap wanita bernama Adisti Adelia. Sedangkan di kelas MP1 dan MP 2, Hendra Axo dipercaya sebagai pembalap ujung tombaknya. Axo juga bertindak sebagai mentor para pembalap pemula yang bergabung didalam tim ini.

Terakhir sebagai mekanik, tim ini mengandalkan tuner ternama, Indra dari Fans Motor Feat BRT yang bermarkas di Sentul (Bogor). “Dengan formasi tim yang sekarang ini kami berharap bisa maksimal dalam turun dalam kancah balap nasional maupun daerah” kompak Rangga dan Erna berbarengan. (OC1)