asd
Kamis, Juli 25, 2024
Beranda News Hasil Kejuaraan Barakuda Grasstrack Open 2019 Tasikmalaya : Raja Api Juara Umum...

Hasil Kejuaraan Barakuda Grasstrack Open 2019 Tasikmalaya : Raja Api Juara Umum Open Dan Pemula

Otocorner.com – Berikut hasil kejuaraan Barakuda Grasstrack Open 2019 yang berlangsung di sirkuit Barakuda Sekung Tawang, Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya pada hari Minggu 4 Februari 2019. Kejuaraan ini diikuti oleh 200 starter dari wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.

Dikategori Open, Raja Api dari tim Sapi balap berhasil menjadi juara umum dengan perolehan total 45 poin. Raja Api berhasil menyisihkan lawan lawan beratnya seperti Ryan Meong, Reku Fadilah, Wandi Buyung dan juga Lutfi Petrik.

Dikategori Pemula, Raja Api kembali berhasil meraih gelar juara umum dengan perolehan total 45 poin. Raja Api berhasil mengalahkan rider lainnya seperti Dadan Ardiansyah, Cepi Jasuke, Reku Fadilah dan juga Ardi Adot.

Untuk kategori wanita, Anas JM dari tim Sinar Gemilang DMS Cimerak berhasil meraih juara umum dengan mengumpulkan 50 poin. Anas berhasil menjadi yang terdepan dengan mengalahkan Santi Emod, Yani, Ila Jesika.

“Saya Melihat banyak atlit grasstrack dari Tasik selatan yang berprestasi dan perlu diwadahi. Itulah tujuan dari keberadaan sirkuit dan kejuaraan Barakuda Grasstrack Open 2019 ini dibuat,” papar Mansur Supriadi selaku penanggung jawab event. Supriadi merupakan anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang putranya juga ikut balap grasstrack di kelas minimoto 13 dan 15 tahun.

            “Semoga dengan adanya sirkuit serta berbagai event yang diselenggarakan di sirkuit ini, akan muncul banyak bibit pembalap grasstrack yang muncul dari wilayah Tasik Selatan, terutama wilayah Pancatengah ini” tutup Mansur yang sudah beberapa kali mengubah layout sirkuit guna mewadahi keinginan para grasstracker yang kerap berlatih dan bertanding di sirkuit ini. (OC1)

Berikut Hasil Lengkapnya :

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments