Minggu, April 14, 2024
Beranda News Astra Honda Racing Team Incar Podium Saat Balapan ATC Thailand

Astra Honda Racing Team Incar Podium Saat Balapan ATC Thailand

Otocorner.com – Hanya sepekan setelah putaran pembuka di Losail International Circuit, Qatar, IDEMITSU Asia Talent Cup menggelar putaran kedua pada akhir pekan ini.

Di Chang International Circuit, Thailand, Astra Honda Racing Team siap melanjutkan awal positif mereka musim ini. Mohammad Adenanta Putra meraih podium pertama Asia Talent Cup di Qatar, dan akan menjalani putaran kedua akhir pekan ini dengan berada di peringkat ketiga klasemen. Dia mendapatkan hasil terbaik pada musim 2018 saat balapan di Thailand, yakni finis di urutan keempat.

Satu-satunya hasil podium Afridza Munandar pada ATC 2018 didapatkan saat balapan di Chang International Circuit. Dia finis di urutan kelima pada balapan pekan lalu di Qatar dan saat ini berada di posisi kesembilan klasemen.

Herjun Firdaus mencatat hasil menjanjikan pada debutnya di IDEMITSU Asia Talent Cup. Pembalap Indonesia ini finis di posisi keenam lalu keempat pada dua balapan yang digelar di Qatar, dan kini menduduki posisi kelima klasemen.

Pendatang baru dari Astra Honda Racing Team lainnya juga berhasil meraih poin. Abdul Gofar Mutaqim saat ini berada di peringkat ke-11 dengan 9 poin, sementara M.Hildhan Kusuma di urutan ke-15 hasil koleksi 7 poin.

Balapan 16 putaran pada akhir pekan ini akan digelar Sabtu (16/3) pada pukul 14.30 WIB dan Minggu (17/3) pukul 11.45 WIB. Balapan berbarengan dengan putaran kedua World Superbikes Championship. (Sheva)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur (2-3/9), Riding Bareng Jelajahi Jalur Pegunungan Bandung Cianjur

Otocorner.com – Event akbar hajatan Yamaha untuk para pengguna motor Yamaha Maxi series yaitu Maxi Yamaha Day kali ini menyambangi wilayah Jawa Barat. Maxi yamaha...

Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

Konsumen tentu menginginkan penampilan tetap rapi saat ataupun setelah berkendara, dan tidak menutup kemungkinan saat menggunakan kendaraan beroda dua seperti sepeda motor. Apalagi saat ini...

Recent Comments