Jumat, Oktober 16, 2020
Beranda News Super Adventure N16ht Road Race 2019 Pangandaran (20/7), Disupport Penuh Bupati Pangandaran

Super Adventure N16ht Road Race 2019 Pangandaran (20/7), Disupport Penuh Bupati Pangandaran

Otocorner.com – Setelah beberapa Minggu lalu sukses digelar dikota Sumedang, kali ini giliran Super Adventure N16ht Road Race 2019  (SANRR) menyinggahi kota Pangandaran, Jawa Barat.

Balap motor paling bergengsi yang mengkolaborasikan antara sport dan juga entertaiment ini digelar pada hari Sabtu (20/7) lalu di Sirkuit NP Grand Pangandaran.

“Pangandaran menjadi salah satu destinasi kita. Pasalnya banyak bibit pembalap yang muncul dari sekitar sini” buka Handoko Halim.SH dari Montesz Indonesia saat pembukaan acara SANRR Pangandaran.

Gelaran SANRR ini pun disambut dengan baik oleh pemerintah kota Pangandaran. Terbukti dengan hadirnya Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan segenap Muspida dilokasi acara.

H Jeje, Giwa Rahman dan Handoko Montesz

“Dengan adanya gelaran balap motor seperti ini, banyak sekali keuntungan yang kami dapatkan untuk wilayah Kota Pangandaran. Utamanya untuk memunculkan para bibit pembalap dari Pangandaran. Selain itu, juga untuk mendongkrak wisata dan ekonomi di Pangandaran ini. Terimakasih kepada Montesz Indonesia selaku penyelenggara” Papar Haji Jeje.

                Selain gelaran balap motor, Montesz Indonesia pun juga memanjakan pengunjung dan penonton dengan beragam hiburan diantaranya live band perform, Divas Percussion, hingga kolaborasi fire dance feat Duo Guitar Coaching Clinic Balum & Agung Hellfrog.

Fariz Dwi Saputra, Kita Tambahkan undian Nonton MotoGP Malaysia

                “Secara Konsep, kita tetap mengkombinasikan antara roadrace malam hari dan juga entertaiment. Bahkan kita tambahkan lagi undian untuk nonton langsung MotoGP di Malaysia. Semoga para penonton dan Pembalap yang hadir bisa puas dengan gelaran SANRR persembahan Montesz Indonesia dan Super Adventure ini” kompak Mohammad Fariz dari Monteesz dan Giwa Rahman selaku Deputy Marketing DSO Banjar. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha WR155R Menjadi Motor Pilihan Fajar Khuto Alias Kang Ujang Rambo

Otocorner.com - Setelah lama dinantikan, Yamaha WR155 yang dilaunching pada Desember 2019 lalu kini sudah sampai ditangan konsumen. Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha...

Suzuki Amankan Double Podium Catalunya GP

Otocorner.com – Kian hari bergulirnya balap MotoGP, Dominasi Team Suzuki Ecstar MotoGP terlihat semakin kuat. Hal tersebut dibuktikan pada seri Catalunya GP (27/09/2020) sebagai tim...

AHM Tambah Varian Warna Baru Skutik Penjelajah Honda ADV150

Otocorner.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna...

Otak Utama All New NMAX 155 Connected/ABS Bikin Praktis Pengendara

Otocorner.com – Sejak pertama kali diluncurkan, All New NMAX 155 Connected/ABS langsung mendapatkan respon yang baik dari konsumen. Pasalnya, motor yang menyandang gelar Bike of...

Recent Comments