Selasa, September 29, 2020
Beranda Adventure Surumugul Grasstrack Championship 2019 (29/12), Didominasi Grasstracker Priangan Timur

Surumugul Grasstrack Championship 2019 (29/12), Didominasi Grasstracker Priangan Timur

Otocorner.com – Sebanyak 205 starter turut meramaikan gelaran balap garuk tanah yang berlangsung di sirkuit Surumugul Parakanmangu, Parigi, Pangandaran, Jabar pada Sabtu-Minggu lalu (28-29/12).

Kejuaraan garuk tanah yang diberi tajuk ‘Surumugul Grasstrack Championship 2019 Pangandaran’ ini banyak didominasi  oleh para grasstracker dari Priangan Timur.

Sebut saja seperti Adi Ceto, Lutfi Petrik, Hendra ML, Rian Meong, Ari ladomex, Aris Garayam dan masih banyak lagi yang lainnya. Para grasstracker dari sekitaran Banjar, pangandaran, Tasik, Ciamis ini banyak yang mendominasi di tiap tiap kelas.

“Gelaran balap ini tujuannya untuk menampung dan mewadahi sekaligus untuk melakukan pembinaan terhadap grasstracker potensial diwilayah Priangan Timur dan Jabar pada umumnya,” Buka Ai Rosidin selaku penyelenggara dari Salju Jaya Motor.

AI Rosidin

“Tentunya ini juga sebagai bahan tolak ukur para pembalap tersebut sejauh mana kemampuan yang dimilikinya dan kemampuan lawan-lawan mereka,” lanjut pria yang sudah lama eksis di gelaran grasstrack Jawa Barat ini.

Perlu diketahui juga, para pembalap asal Priangan Timur ini namanya sudah banyak dikenal dalam kancah balap garuk tanah di Indonesia. Bahkan banyak juga tim tim besar yang menginginkan mereka untuk bergabung dalam tim balap grasstrack mereka.

Tentunya ini suatu prestasi yang membanggakan bagi Priangan Timur seperti kota Banjar Ciamis, Tasik dan pangandaran serta Jawa Barat pada umumnya. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha WR155R Menjadi Motor Pilihan Fajar Khuto Alias Kang Ujang Rambo

Otocorner.com - Setelah lama dinantikan, Yamaha WR155 yang dilaunching pada Desember 2019 lalu kini sudah sampai ditangan konsumen. Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha...

Suzuki Amankan Double Podium Catalunya GP

Otocorner.com – Kian hari bergulirnya balap MotoGP, Dominasi Team Suzuki Ecstar MotoGP terlihat semakin kuat. Hal tersebut dibuktikan pada seri Catalunya GP (27/09/2020) sebagai tim...

AHM Tambah Varian Warna Baru Skutik Penjelajah Honda ADV150

Otocorner.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna...

Otak Utama All New NMAX 155 Connected/ABS Bikin Praktis Pengendara

Otocorner.com – Sejak pertama kali diluncurkan, All New NMAX 155 Connected/ABS langsung mendapatkan respon yang baik dari konsumen. Pasalnya, motor yang menyandang gelar Bike of...

Recent Comments