Kamis, Januari 14, 2021
Beranda Adventure Surumugul Grasstrack Championship 2019 (29/12), Didominasi Grasstracker Priangan Timur

Surumugul Grasstrack Championship 2019 (29/12), Didominasi Grasstracker Priangan Timur

Otocorner.com – Sebanyak 205 starter turut meramaikan gelaran balap garuk tanah yang berlangsung di sirkuit Surumugul Parakanmangu, Parigi, Pangandaran, Jabar pada Sabtu-Minggu lalu (28-29/12).

Kejuaraan garuk tanah yang diberi tajuk ‘Surumugul Grasstrack Championship 2019 Pangandaran’ ini banyak didominasi  oleh para grasstracker dari Priangan Timur.

Sebut saja seperti Adi Ceto, Lutfi Petrik, Hendra ML, Rian Meong, Ari ladomex, Aris Garayam dan masih banyak lagi yang lainnya. Para grasstracker dari sekitaran Banjar, pangandaran, Tasik, Ciamis ini banyak yang mendominasi di tiap tiap kelas.

“Gelaran balap ini tujuannya untuk menampung dan mewadahi sekaligus untuk melakukan pembinaan terhadap grasstracker potensial diwilayah Priangan Timur dan Jabar pada umumnya,” Buka Ai Rosidin selaku penyelenggara dari Salju Jaya Motor.

AI Rosidin

“Tentunya ini juga sebagai bahan tolak ukur para pembalap tersebut sejauh mana kemampuan yang dimilikinya dan kemampuan lawan-lawan mereka,” lanjut pria yang sudah lama eksis di gelaran grasstrack Jawa Barat ini.

Perlu diketahui juga, para pembalap asal Priangan Timur ini namanya sudah banyak dikenal dalam kancah balap garuk tanah di Indonesia. Bahkan banyak juga tim tim besar yang menginginkan mereka untuk bergabung dalam tim balap grasstrack mereka.

Tentunya ini suatu prestasi yang membanggakan bagi Priangan Timur seperti kota Banjar Ciamis, Tasik dan pangandaran serta Jawa Barat pada umumnya. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Ini Komponen Motor Yang Perlu Diperhatikan Saat Musim Hujan

Otocorner.com - Musim hujan telah kembali menyapa wilayah Jawa Barat. Bagi kita yang sering mengendarai sepeda motor disarankan memeriksa dan lebih memperhatikan kondisi sepeda motor. Karena...

Yamaha Merpati Motor Bantarsari, Bengkel Servis Motor Yamaha Sekaligus Arena Rekreasi Keluarga

       Otocorner.com – Tidak banyak bengkel servis yang menawarkan premium servis dan juga fasilitas pendukung lainnya. Salah satunya adalah Yamaha Merpati Motor Bantarsari yang terletak...

Optimax Motorworld Purwokerto Tawarkan Upgrade Xmax Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Otocorner.com – Optimax Motoworld sebagai salah satu bengkel dan toko sparepart serta aksesoris terlengkap di Purwokerto dan sekitarnya menawarkan paket upgrade menarik. Paket upgrade ini...

Ratusan Ribu Orang Meramaikan Edukasi Safety Riding Honda Secara Daring

Otocorner.com – Pandemi tidak menyurutkan komitmen PT Astra Honda Motor dalam melakukan kegiatan safety riding. Setidaknya 10.631 pengguna sepeda motor di Tanah Air telah mengikuti...

Recent Comments