Beranda Adventure Trail Adventure Dogman Is Back Ciamis (7/7), Semua Happy

Trail Adventure Dogman Is Back Ciamis (7/7), Semua Happy

25

                Otocorner.com – Setelah beberapa minggu lalu Dogman sukses menggelar acara balap Grasstrack, kali ini Dogman dibawah pimpinan Nanang Sale membuat gelaran Trail adventure yang sukses diikuti oleh ribuan offroader dari seluruh Indonesia.

                Perlu diketahui, Dogman merupakan salah satu track konsultan untuk event trail adventure yang berasal dari kota Ciamis jawa Barat. Terhitung mulai 2018, Dogman sudah teregistrasi dibawah naungan IMI Jabar dan bisa menyelenggarakan acara balap motor ataupun event otomotif sendiri.

Ribuan Offroader hadir

                Kembali pada pokok bahasan, Acara Trail Aventure yang diberi nama ‘Dogman Is Back ini’ mengambil lokasi start dan finish di PTPN XIII Batulawang Ciamis. Tercatat lebih dari 2500 offroader hadir di acara yang dikemas apik oleh Dogman dan didukung penuh oleh Pemda Ciamis dan juga Polres Ciamis ini.

Kapolsek, Nanang Sale dan Bupati Ciamis, Support penuh dari Pemda Ciamis dan kepolisian

                “Konsep kita kali ini ingin memperkenalkan kota Ciamis kepada masyarakat luas. Baik dari kesenian, budaya, adat dan juga jalur trail adventurenya. Karena ada banyak pihak yang kami libatkan, oleh karena itu kami ingin yang terlibat disini bisa happy” buka Nanang Sale yang juga disupport penuh oleh komunitas Trabas Bandung dan juga berbagai komunitas trail adventure lainnya dari sekitar Jawa Barat.

Tari kontrangan dari Cimaragas

                Dari sebelum acara dimulai, keramah tamahan dari masyarakat sekitar sudah terlihat. Sebanyak 150 home stay rumah warga tersedia untuk para offroader yang hadir dari luar kota. Sesaat sebelum dimulai, para offroader pun juga disuguhi tari Kontrangan yang merupakan kesenian khas dari Cimaragas kota Ciamis.

                “Saat ada acara trail seperti ini, banyak tamu datang dari luar kota. Bahkan ada yang datang dari palembang, Jakarta, bali dan kota lainnya. Inilah saatnya kita perkenalkan kembali budaya dan keramah tamahan kota Ciamis” Lanjut Nanang Sale Lagi.

Dedi Marja, Nanang dan Ayah trabas, Support Penuh gelaran Dogman is Back

                “Semoga dengan adanya gelaran ini, Ciamis bisa lebih dikenal akan budayanya dan jalur offroadnya. Dan yang penting, Semua bisa pihak bisa merasa happy  dan tidak ada yang dirugikan” tutup Nanang yang juga disupport penuh oleh Mega Production dan juga Ayam Geprek Pangeran milik Dedi Marja serta Kei project dari kota Priangan Bandung. (OC1)