Jumat, Oktober 16, 2020
Beranda Adventure TS Jabar Ngahiji 4 Tasikmalaya (21-22/9), Ada Fun Race Khusus Suzuki TS...

TS Jabar Ngahiji 4 Tasikmalaya (21-22/9), Ada Fun Race Khusus Suzuki TS Sob

Otocorner.com –  Ada agenda acara unik pada gelaran TS Jabar Ngahiji ke 4 yang baru saja berlangsung pada hari Sabtu Minggu kemarin (21-22/9). Pada event yang ke 4 ini ada tambahan acara balap motor khusus Suzuki TS yang dikemas dalam gelaran fun race.

Memang, Lokasi acara yang bertempat di Sirkuit Mahendra Kawalu Tasikmalaya ini menjadi faktor pendukung terselenggaranya fun race tersebut.

Once, fadil dan andri dari TS owner Tasikmalaya

“Karena lokasi TS Jabar Ngahiji ke 4 ini disirkuit motocross, maka banyak teman teman yang mengusulkan untuk digelar fun race juga. Ya tujuannya buat seru seruan saja, bukan buat balap sebenarnya,” papar Tony Once, salah seorang panitia dari TS Owner tasikmalaya.

“Toh terkadang saat sedang di jalur open track juga kadang banyak offroader yang buka gas lebar lebar untuk memacu motor TS nya. Jadi kita fasilitasi sekalian dengan fun race ini” lanjut Andi Sunandi yang akrab disapa Fadil selaku ketua umum TS Owner Tasikmalaya yang merupakan penyelenggara TS Jabar Ngahiji ke 4.

Acara yang berlangsung setiap 4 bulan sekali ini sejatinya memang menitik beratkan lebih kepada berkumpul antar sesama pengguna motor Suzuki TS dan bersilaturahmi secara langsung.

Acara TS Jabar Ngahiji pertama berlangsung di Bandung Kulon, TS jabar ke dua di kota Sukabumi dan TS Jabar ke tiga di kota Majalengka. Ketiganya dikonsep murni main bareng trail adventure menggunakan motor Suzuki TS saja.

Dokter Mahbub, Ketua pelaksana TS jabar Ngahiji

“Semoga saja dengan adanya Fun Race ini bisa membuat acara TS Jabar ngahiji 4 jadi makin seru. Hobi kalau nggak buat seru seruan terus buat apa lagi sih,” tutup Dokter Mahbub Muhammady selaku ketua pelaksana dari TS jabar Ngahiji ke 4 ini. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha WR155R Menjadi Motor Pilihan Fajar Khuto Alias Kang Ujang Rambo

Otocorner.com - Setelah lama dinantikan, Yamaha WR155 yang dilaunching pada Desember 2019 lalu kini sudah sampai ditangan konsumen. Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha...

Suzuki Amankan Double Podium Catalunya GP

Otocorner.com – Kian hari bergulirnya balap MotoGP, Dominasi Team Suzuki Ecstar MotoGP terlihat semakin kuat. Hal tersebut dibuktikan pada seri Catalunya GP (27/09/2020) sebagai tim...

AHM Tambah Varian Warna Baru Skutik Penjelajah Honda ADV150

Otocorner.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna...

Otak Utama All New NMAX 155 Connected/ABS Bikin Praktis Pengendara

Otocorner.com – Sejak pertama kali diluncurkan, All New NMAX 155 Connected/ABS langsung mendapatkan respon yang baik dari konsumen. Pasalnya, motor yang menyandang gelar Bike of...

Recent Comments