Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Adventure TS Jabar Ngahiji 4 Tasikmalaya (21-22/9), Ada Fun Race Khusus Suzuki TS...

TS Jabar Ngahiji 4 Tasikmalaya (21-22/9), Ada Fun Race Khusus Suzuki TS Sob

Otocorner.com –  Ada agenda acara unik pada gelaran TS Jabar Ngahiji ke 4 yang baru saja berlangsung pada hari Sabtu Minggu kemarin (21-22/9). Pada event yang ke 4 ini ada tambahan acara balap motor khusus Suzuki TS yang dikemas dalam gelaran fun race.

Memang, Lokasi acara yang bertempat di Sirkuit Mahendra Kawalu Tasikmalaya ini menjadi faktor pendukung terselenggaranya fun race tersebut.

Once, fadil dan andri dari TS owner Tasikmalaya

“Karena lokasi TS Jabar Ngahiji ke 4 ini disirkuit motocross, maka banyak teman teman yang mengusulkan untuk digelar fun race juga. Ya tujuannya buat seru seruan saja, bukan buat balap sebenarnya,” papar Tony Once, salah seorang panitia dari TS Owner tasikmalaya.

“Toh terkadang saat sedang di jalur open track juga kadang banyak offroader yang buka gas lebar lebar untuk memacu motor TS nya. Jadi kita fasilitasi sekalian dengan fun race ini” lanjut Andi Sunandi yang akrab disapa Fadil selaku ketua umum TS Owner Tasikmalaya yang merupakan penyelenggara TS Jabar Ngahiji ke 4.

Acara yang berlangsung setiap 4 bulan sekali ini sejatinya memang menitik beratkan lebih kepada berkumpul antar sesama pengguna motor Suzuki TS dan bersilaturahmi secara langsung.

Acara TS Jabar Ngahiji pertama berlangsung di Bandung Kulon, TS jabar ke dua di kota Sukabumi dan TS Jabar ke tiga di kota Majalengka. Ketiganya dikonsep murni main bareng trail adventure menggunakan motor Suzuki TS saja.

Dokter Mahbub, Ketua pelaksana TS jabar Ngahiji

“Semoga saja dengan adanya Fun Race ini bisa membuat acara TS Jabar ngahiji 4 jadi makin seru. Hobi kalau nggak buat seru seruan terus buat apa lagi sih,” tutup Dokter Mahbub Muhammady selaku ketua pelaksana dari TS jabar Ngahiji ke 4 ini. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments