Beranda Modifikasi Yamaha NMax 2016 Ciamis, Makin Padat Dan Kekar

Yamaha NMax 2016 Ciamis, Makin Padat Dan Kekar

368

Yamaha NMAX 2016 Ciamis, Makin Padat Dan Kekar

Rumah modifikasi Big Modification asal Jakarta yang dipelopori oleh Budi Big Rahmanto terkenal kerap lahirkan karya modifikasi yang eksklusif. Salah satunya karya terbaru dari Big Modification dengan basic Yamaha NMAX milik Rudi hartono Suhendi yang lebih akrab disapa Eyang Brur. Skutik 155cc ini standarnya punya bodi bongsor dan besar, namun oleh Big dimodifikasi ulang yang hasilnya membuat motor dibuat lebih padat dan terlihat agak kekar.

Tengok saja bagian buritannya yang tampak lebih semok dan padat dengan tambahan box dibagian samping kanan-kiri. “Box dipilih dengan model ramping dan kecil agar tetap lincah saat dipakai dijalan raya. Disamping itu agar tidak terlalu makan tempat saat parkir” papar Eyang Brur yang tinggal di Ciamis ini.

Penambahan box ini juga diimbangi dengan ubahan lain yang berada disekitarnya. Seperti jok yang didesain ulang layaknya model berundak dengan bahan MB Tech. Serta di beri variasi dengan banyak jahitan berpola sehingga tampilan motor terlihat lebih menarik. Serta tambahan sandaran belakang yang membuat boncenger menjadi lebih nyaman.

Bagian depan pun juga turut diubah. Dipasang cover bodi depan bermotif karbon yang membuat tampilan NMAX menjadi lebih garang. Cover bodi depan ini pun berfungsi sebagai dudukan spion baru NMAX dengan model lipat. Modelnya sama seperti spion mobil pada umumnya.

Guna menyesuaikan tampilan depan, spackboard depan pun turut diubah. Dibuat spackboard baru berbahan fiberglass dengan tampilan lebih lebar. Spackboard ini diberi banyak lubang angin agar tampilannya terlihat lebih exclusive.

“Saya tambahkan juga dudukan plat nomor depan dengan penempatan di atas spackboard baru. Jadi tampilan motor bisa terlihat padat namun tetap rapi dan enak dipandang,” tutup Eyang Brur yang juga kerap mengikuti offroad trail adventure. (OC1)

 

 

 

Data Modifikasi

Ban depan     : Swallow 130/60-13

Ban belakang : IRC 130/70-13

Sok belakang : Probikers

Knalpot       : Custom

Bengkel       : Big Modification

Alamat        : Jl. H. Mugeni I No. 33 Rt 4/4, Pisangan Lama 3, Jakarta Timur

Telepon       : 087788234610