asd
Kamis, Juli 25, 2024
Beranda Modifikasi Yamaha R25 2015 Bandung, Modifikasi Yonk Jaya, Buat Balap Oke, Fashion...

Yamaha R25 2015 Bandung, Modifikasi Yonk Jaya, Buat Balap Oke, Fashion Oke

Yamaha R25 2015 Bandung,

Modifikasi Yonk Jaya, Buat Balap Oke,  Fashion Oke

     Siapa sangka jika motor Yamaha R25 bertampang fashionable ini merupakan motor balap sport andalan milik tim Yonk Jaya Motor. Sang pemilik motor dan tim balap yang akrab disapa Koh Yonk memang cukup mengutamakan penampilan motor balapnya.

“Kalau motor balap kan buat promosi sponsor juga. Jadi harus berpenampilan menarik agar sponsor mau melirik kita. Tentunya harus berprestasi juga dong” papar pria kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara ini.

Agar motor balapnya bisa berpenampilan menarik seperti ini, pria yang bernama asli Tjioe Sui Lin ini tak melakukannya sendirian. “Untuk masalah pengecatan saya serahkan pada Beben dari Bhens Airbrush. Beliau yang lebih kompeten dibidangnya” papar Koh Yonk.

Supaya tak merubah surat surat kendaraan, warna dasar tetap menggunakan warna biru. Hanya saja biru yang dipergunakan merupakan warna biru doff, bukan glossy seperti aslinya.

Warna biru yang dipilih pun masih kategori stabilo. Seperti kaki kaki, blok mesin dan juga pelek pun juga turut disemprot warna biru agar terlihat lebih kontras dan selaras.

“Saya beri sentuhan tambahan warna hijau stabilo dan juga tambahan airbrush kartun dan grafis minimalis di beberapa bagian. Terlihat sederhana tetapi menarik” papar Beben yang telah menambahkan kondom tangki dan bodi buritan baru produksi Yonk Jaya.

     Pengecatan kelar, Koh Yonk pun melanjutkan pada finishing tampilannya. Seperti mengganti knalpot standar dengan knalpot racing produksi Yonk Jaya. Juga footstep standar diganti dengan footstep duralium produksi Yonk Jaya.

“Juga set pengereman depan dengan produk Frando yang dibuat oleh Mitra 2000. Kalau untuk balapan piranti ini harus benar benar dipastikan ketangguhannya” tutup Koh Yonk. (OC1)

 

 

Data modifikasi

Ban depan     : Pirelli 120/70-17

Ban belakang  : Pirelli 150/60-17

Sok depan     : Kayaba

Sok belakang  : YSS

Cakram depan  : Frando

Cakram blkg   : Frando

Tuas rem      : Frando

Knalpot       : Yonk Jaya

Footstep      : Yonk Jaya

Muad Guard    : Yonk Jaya

takometer     : Koso

bengkel       : Yonk Jaya Motor (YJM)

alamat        : Jalan Ahmad yani no.358-360, Kiaracondong, Bandung, Jabar.

Telp          : 022-7271337, 08122003963

 

 

Save

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments