Senin, Oktober 26, 2020
Beranda News 6 Pelanggan Mendapatkan Perjalanan Ke Jepang Dari Program Gempita Suzuki

6 Pelanggan Mendapatkan Perjalanan Ke Jepang Dari Program Gempita Suzuki

Otocorner.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan nama pelanggan yang beruntung dan menjadi pemenang program Gemilang Paket Akhir Tahun (GEMPITA) untuk periode pertama dan kedua.

Sebanyak enam konsumen yang terpilih berhak mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke Jepang dan mengunjungi Museum Fujiko F. Fujio.

Setiap konsumen mendapatkan tiket perjalanan untuk 2 orang tanpa dipungut biaya.

“Selamat kepada para pelanggan yang terpilih menjadi pemenang program GEMPITA. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Suzuki kepada pelanggan setia kami., “ ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Suzuki mengadakan program GEMPITA bertemakan “Shall We Drive?” yang menghadirkan karakter ikonik Jepang ternama yaitu Doraemon pada akhir tahun 2019 lalu.

Program ini berlaku untuk pembelian unit mobil Suzuki semua tipe, pelanggan yang melakukan transaksi pembelian mobil pada saat periode program berlangsung berhak mengikuti undian.

Undian tersebut berhadiah perjalanan ke Jepang dan Museum Fujiko F. Fujio untuk 2 orang dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pemenang Periode 1

Berlangsung selama bulan November 2019, pengundian pemenang program GEMPITA periode 1 dilaksanakan pada 17 Desember 2019 dengan disaksikan oleh perwakilan pihak Suzuki, Notaris, serta Kementerian Sosial dan Dinas Sosial DKI Jakarta dengan pemenang sebagai berikut:

  1. Takimen, pembelian unit Ignis GL dengan tanggal faktur 21 November 2019 di Medan
  2. Marselus Fernandes, pembelian unit New Carry Pick Up dengan tanggal faktur 7 November 2019 di Nusa Tenggara Timur
  3. Dwi Anita, pembelian unit New Carry Pick Up dengan tanggal faktur 19 November 2019 di Cilacap

Pemenang Periode 2

Berlangsung selama bulan Desember 2019, pengundian pemenang program GEMPITA periode 2 dilaksanakan pada 23 Januari 2020 dengan disaksikan oleh perwakilan pihak Suzuki, Notaris, serta Kementerian Sosial dan Dinas Sosial DKI Jakarta dengan pemenang sebagai berikut:

  1. Dinna Lidia Item, pembelian unit New Carry Pick Up dengan tanggal faktur 31 Desember 2019 di Sulawesi Utara
  2. Saeful, pembelian unit New Carry Pick Up dengan tanggal faktur 16 Desember 2019 di Sulawesi Tengah
  3. Lilis Sariningsih, pembelian unit New Carry Pick Up dengan tanggal faktur 30 Desember 2019 di Bandung

Seluruh pemenang akan dihubungi langsung oleh perwakilan dealer resmi Suzuki dan seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh PT SIS.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk seluruh pelanggan yang terus memberikan kepercayaannya kepada Suzuki di tahun 2019 Sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia.” tutup Makmur. (Sheva)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Dwi Panca & Nakami Tim Bintang 3 VMX Kuasai Moto 1 MX2 Junior A Gelaran Jabar Open Motocross Grasstrack 2020 Subang

Otocorner.com - Duo crosser yang di support VMX.id yakni Dwi Panca Pandawa dan Nakami Vidi Makarim dari tim Bintang 3 VMX sukses kuasai Moto 1...

Hasil Grasstrack Kejuaraan Jabar Open Motocross Grasstrack Championship 2020 Subang (25/10)

Otocorner.com - Berikut hasil kejuaraan Kategori Grasstrack juara Jabar Open Motocross Grasstrack Championship 2020 Part 2 - Piala Menpora Republik Indonesia. Kejuaraan ini digelar di...

Hasil Motocross Kejuaraan Jabar Open Motocross Grasstrack Championship 2020 Subang (25/10)

Otocorner.com - Berikut hasil kejuaraan Kategori Motocross juara Jabar Open Motocross Grasstrack Championship 2020 Part 2 - Piala Menpora Republik Indonesia. Kejuaraan ini digelar di...

Tips Ganti Busi Motor Ala Yamaha

Otocorner.com - Peran busi sangat penting dalam sistem pengapian mesin. Busi menghasilkan pijaran api diantara elektrodanya untuk membakar campuran udara – bahan bakar, saat menerima...

Recent Comments