Senin, Maret 25, 2024
Beranda News AHM Bagi 990 Sembako untuk Pendukung Petugas Medis

AHM Bagi 990 Sembako untuk Pendukung Petugas Medis

Otocorner.com – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan bantuan sembako tahap ketiga berupa 990 paket Lebaran Berkah bagi pendukung petugas medis dan masyarakat di sekitar perusahaan yang membutuhkan.

Bantuan ini merupakan upaya berkelanjutan AHM untuk terus membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19.

Sebanyak 459 paket diberikan ke pendukung petugas medis meliputi petugas penatu (laundry), supir ambulans, petugas kebersihan, petugas keamanan dan relawan di 3 instansi kesehatan yaitu RSUP Persahabatan di DKI Jakarta, RS Khusus Paru Kabupaten Karawang dan Puskesmas Cikampek.

Selain itu, 531 paket Berkah juga diberikan pada masyarakat pra sejahtera dan warga binaan di sekitar perusahaan (8-10/6).

Paket Berkah terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, kecap manis, susu bubuk dan mie instan yang dapat dimanfaatkan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

“Kami berharap bantuan ini dapat meningkatkan semangat mereka yang juga menjadi bagian dari perjuangan pahlawan kemanusiaan untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi kesehatan masyarakat,” ujar GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

Bantuan sembako tahap tiga ini merupakan kelanjutan dari 2 bantuan yang telah disalurkan sebelumnya pada bulan April dan Mei berupa paket kesehatan dan bahan kebutuhan pokok.

Hingga saat ini, sebanyak 3.168 paket bantuan telah digulirkan untuk mendukung program Satu Hati bersama untuk Indonesia Sehat yang diharapkan dapat terus dilakukan untuk membantu

Selain memberikan paket sembako Berkah, sebanyak 7.000 masker medis dan masker kain telah didistribusikan untuk tenaga medis maupun masyarakat di berbagai instansi dan wilayah.

Selain itu, AHM juga telah membagikan 132.905 makanan ringan untuk para petugas penjaga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pengurus masjid, penghuni panti asuhan, hingga pekerja harian di sekitar pabrik seperti pengendara ojek pangkalan dan ojek online pada April lalu. (Sheva)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur (2-3/9), Riding Bareng Jelajahi Jalur Pegunungan Bandung Cianjur

Otocorner.com – Event akbar hajatan Yamaha untuk para pengguna motor Yamaha Maxi series yaitu Maxi Yamaha Day kali ini menyambangi wilayah Jawa Barat. Maxi yamaha...

Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

Konsumen tentu menginginkan penampilan tetap rapi saat ataupun setelah berkendara, dan tidak menutup kemungkinan saat menggunakan kendaraan beroda dua seperti sepeda motor. Apalagi saat ini...

Recent Comments