asd
Beranda News Alpinestars Perkenalkan Line Up Produk 2019 Di Gelaran Kejuaraan MXGP Seri 13...

Alpinestars Perkenalkan Line Up Produk 2019 Di Gelaran Kejuaraan MXGP Seri 13 Semarang (6/7)

295

Otocorner.com – Berbarengan dengan gelaran kejuaraan Motocross dunia MXGP of Indonesia 2018 Seri 13 yang digelar disirkuit BSB City Mijen Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia (6-8 Juli 2018), PT. Variasi MX selaku Distributor produk Motocross (MX) Alpinestars di Indonesia turut memperkenalkan line up produk terbaru dari Alpinestars MX 2019.

Peluncuran koleksi produk musim 2019 ini menjadi sebuah momentum yang sangat spesial, karena menampilkan lini produk yang benar-benar baru dan berbeda sekaligus menjadi bukti nyata konsistensi Alpinestars untuk selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi dan teknologi di setiap produk yang dikeluarkannya.

Perlu diketahui, Alpinestars merupakan salah satu sponsor di kejuaraan MXGP musim balap 2018. Oleh karena itu, produk-produk Motocross Alpinestars MX 2019 yang dibuat pastinya mengusung teknologi paling mutakhir dan desain yang menawan serta inovatif.

“Launching kali ini mengangkat tema ‘2019 Alpinestars MX Products Launch and Media Presentation’. Dimana kami selaku Distributor Resmi Alpinestars di Indonesia akan memperkenalkan berbagai produk dan teknologi yang diusung untuk line up produk Alpinestars 2019. Tentunya Alpinestars memang sangat berkompeten di bidang ini karena telah 55 tahun berinovasi semenjak tahun 1963” Buka Indra Julius selaku Direktur Utama PT. Variasi MX.

Alpinestars Tech 10

“Selain acara launching yang digelar di Merapi Room Hotel NOVOTEL Semarang pada hari Jum’at 6 Juli 2018, kami juga akan membuka stand booth promo di area Sirkuit MXGP Semarang. Jadi nanti masyarakat bisa langsung memperoleh line up produk terbaru Alpinestars di acara MXGP Semarang ini” lanjut pria yang akrab disapa Ko Iyus ini.

Dalam acara peluncuran produk terbaru tersebut, PT. Variasi MX yang sudah diberikan kepercayaan oleh Alpinestars untuk menggelar event yang sangat bergengsi ini turut mengundang para reseller sebagai rekanan bisnisnya. Juga mengundang lebih dari 30 media, baik media cetak, media online dan media elektronik, termasuk blogger serta youtuber.

Makin special dengan hadirnya Jeremy Appleton, perwakilan Alpinestars dari Italy dan Romain Febvre, pembalap atau crosser yang disupport oleh Alpinestars.

Judy Poa, Romain Fabvre dan Jeremy

Untuk produk-produk terbaru Alpinestars musim 2019 yang akan dilaunching meliputi Jersey Set, Helm, Protector, Glove dan Boots. Seperti SUPERTECH GEAR, BOOTS Tech 10, SUPERTECH S-M10 SOLID HELMET ECE, BNS-2 NECK PROTECTOR dan lainnya. Semua produk terbaru ini dibuat dengan teknologi tinggi dan sangat inovatif. Seperti penggunaan bahan carbon fibre untuk helm dan protector serta dirancang untuk kenyamanan tingkat tinggi dengan pemakaian dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu, ada produk terbaru yang baru kali ini masuk ke Indonesia seperti Bionic 10 Carbon Knee Protector dan sepatu Tech 10. pastinya produk Alpinestars ini bisa didapatkan di PT. Variasi MX.

Untuk Info dan pemesanan bisa langsung chat ke : https://goo.gl/VkXRhC atau ke web : www.vmx.id untuk cek harga dari produk-produk Variasi MX. Bisa juga ke IG : www.instagram.com/variasimx/ atau call ke nomor hotline : 022-6631410 | 0812 2436 9199. Bisa juga ke BBM : D77D54C3 / D75AAC19. Atau langsung datangi ke Workshop Variasi MX di alamat Komplek Taman Mutiara Jalan Mutiara Raya Ruko M No. 5-6, Cibabat, Karangmekar, Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40523. (OC1)