Minggu, Februari 25, 2024
Beranda News Bike Corner Perkenalkan ECU GET di MXGP 2018 seri 13 Semarang

Bike Corner Perkenalkan ECU GET di MXGP 2018 seri 13 Semarang

Otocorner.com – MXGP 2018 seri ke 13 yang berlangsung di sirkuit BSB Mijen kota Semarang pada 7-8 Juli lalu menjadi momen khusus bagi Bike Corner. Pasalnya, Bike Corner yang dikomandani oleh Rudi Wijaya turut memperkenalkan diri sebagai distributor perangkat Electronic Control Unit (ECU) asal Italia, yaitu GET. Teknologi ECU paling canggih ini sudah diakui dengan banyaknya tim pabrikan di MXGP yang memakai ECU GET.

“Kita ingin memperkenalkan ECU terbaik yang dipercaya oleh tim pabrikan di MXGP 2018, diantaranya tim KTM, Husqvarna, Yamaha, dan Honda. Pada kesempatan MXGP 2018 di Semarang ini hadir langsung Sales Manager GET dari Italia, yaitu Giergio Sartori, dan juga tim Eyestec distributor GET di Jepang, Tsuyoshi Hashioto. Eyestec merupakan pusat technical support GET untuk wilayah Asia,” buka Rudi Wijaya, dari Bike Corner saat ngobrol langsung dengan portal Otocorner. Eh namanya sama sama ada Cornernya ya sob.

Produk unggulan dari GET adalah RX1 Pro, yang saat ini dipakai oleh tim balap di MXGP. ECU ini memiliki fitur yang lengkap dengan teknologi terbaik, seperti plug and play, Traction Control, Launch Control dan juga sudah Wireless Mapping. Maksudnya bisa diseting lewat aplikasi Wiget di android dan IOS. Pastinya Fully Programmable ya.

Dengan hadirnya tim Eyestec, tentunya untuk mempermudah bagi yang ingin men-setting atau mapping ulang ECU GET ini. seperti mapping durasi derajat, timing pengapian, air fuel ratio, dan masih banyak lainnya.

Dalam penjualannya, ECU ini juga terdapat saklar tambahan dengan switch 2 mappingan. Sebagai aksesoris, GET juga menyediakan LC-GPA yang merupakan Launch dan Traction Control Device. Aksesoris ini sudah banyak digunakan oleh pembalap top dunia untuk mensetting cuaca dan cahaya di sirkuit.

Lalu ada GPA Switch, yang merupakan Traction Control Device yang tersedia hingga 10 level traction assistance. “ECU GET dan aksesoris Traction Control ini membuat crosser tetap bisa gas pol setelah melewati tikungan dengan riding style masing-masing, bahkan hingga kemiringan 90 derajat motor pun tetap hidup dan stabil,” papar Rudi.

Penasaran dengan performa dan harganya? Tunggu bulan September 2018 mendatang ya. Bike Corner akan mengumumkan secara resmi berapa harga pasarannya di Indonesia. Yang pasti ECU ini keren banget sob. Sudah tersedia untuk berbagai tipe motor offroad dan onroad seperti KTM, Husqvarna, Honda, Yamaha, Kawasaki, bankah untuk Yamaha Nmax dan juga Xmax lho sob. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur (2-3/9), Riding Bareng Jelajahi Jalur Pegunungan Bandung Cianjur

Otocorner.com – Event akbar hajatan Yamaha untuk para pengguna motor Yamaha Maxi series yaitu Maxi Yamaha Day kali ini menyambangi wilayah Jawa Barat. Maxi yamaha...

Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

Konsumen tentu menginginkan penampilan tetap rapi saat ataupun setelah berkendara, dan tidak menutup kemungkinan saat menggunakan kendaraan beroda dua seperti sepeda motor. Apalagi saat ini...

Recent Comments