Selasa, Mei 17, 2022
Beranda News Awak Media Jajal Performa New Yamaha R25 & Freego Di Sirkuit Sentul

Awak Media Jajal Performa New Yamaha R25 & Freego Di Sirkuit Sentul

Otocorner.com – Yamaha memberikan kesempatan kepada para awak media untuk mendapatkan impresi berkendara atas kedua produk barunya yaitu New Yamaha R25 dan skutik Freego melalui aktivitas media test ride yang berlangsung di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 8 November 2018 kemarin. Selain awak media, Yamaha turut pula mengundang para anggota komunitas Yamaha untuk bergabung dalam acara tersebut sebagi wujud apresiasi terhadap konsumen.

Setelah melalui proses medical check-up untuk persiapan test ride, para peserta kemudian melakukan sesi sharing product knowledge untuk mengulas lebih dalam terkait detil spesifikasi dan fitur unggulan yang dimiliki oleh Yamaha R25 dan The Amazing Matic Yamaha FreeGo.

Selain itu, terdapat pula coaching clinic terkait tips safety riding bagi para peserta yang dijelaskan oleh pembalap professional Yamaha yakni Richard Taroreh dan M Faerozi serta tim dari Yamaha Riding Academy (YRA). Dengan demikian para peserta diharapkan dapat menggali lebih dalam performa kedua motor tersebut secara optimal baik di lintasan sirkuit dan non-sirkuit.

Memasuki waktu test ride para awak media dan komunitas dibagi kedalam dua kelompok. Kelompok yang pertama melakukan test ride Yamaha R25 di lintasan Sirkuit Sentul besar lengkap dengan racing gear untuk menunjang aspek safety, sedangkan kelompok kedua melakukan test ride di luar area lintasan sirkuit dengan menggunakan The Amazing Matic Yamaha FreeGo. Setelah selesai, kedua kelompok tersebut akan bertukar tempat untuk merasakan motor yang telah dicoba oleh kelompok sebelumnya.

“PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah satu-satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak kami menjualnya pertama kali pada Juli, 2014. Kami sangat bangga dapat menciptakan produk berkualitas tinggi dari Indonesia yang di ekspor ke seluruh dunia dan Yamaha akan selalu menantang diri untuk menghadirkan sesuatu yang baru kepada para konsumen,” terang Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Pada event kali ini Yamaha turut menampilkan apparel dan beragam aksesoris resmi untuk produk Yamaha R25 baik yang eksisting maupun baru. Untuk aksesoris yang baru dirilis adalah Cowling Protector dan Visor Kit. Sedangkan untuk yang eksisting meliputi Fuel Cap, Racing Stand, Short Rear Fender, Seat Cowl Kit, NGK Iridium, Ecu Pro Dytona, Casting Wheel, Hitman Titanium Rainbow Muffler, Yoshimura Muffler, Sakura Muffler, Daytona GP Taper Muffler, serta Akrapovic Muffler. Seluruh aksesoris diatas dapat dibeli di dealer resmi Yamaha terdekat. (Sheva)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha Gear 125, Motor Pilihan Semua Kalangan

Otocorner.com – Yamaha GEAR 125 menjadi salah satu motor terbaru unggulan Yamaha di kelas 125cc dengan desain tangguh namun tetap nyaman digunakan. Keunggulan matik multiguna...

Yamaha Freego Makin Disayang Oleh Para Penggunanya

Otocorner.com – Setelah hampir 3 tahun meramaikan pasar sepeda motor 125cc, Yamaha FreeGo tetap menjadi salah satu primadona dikelasnya. Pasalnya matic dengan harga terjangkau ini...

Yamaha YPEC, Solusi Mudah Mencari Part Original Yamaha

Otocorner.com - Yamaha selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta mengikuti perkembangan era modern yang serba cepat dan praktis ini. Karenanya berbagai aplikasi terkait produk...

Galang Hendra Target 10 Besar di World Supersport Championship 2021

Otocorner.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan keikutsertaan Galang Hendra Pratama di kejuaraan World Supersport 600cc (WorldSSP600) 2021. Dia bergabung dengan...

Recent Comments