Beranda News Ini Skenario Hadiah MAT7 Explore Borneo 2018

Ini Skenario Hadiah MAT7 Explore Borneo 2018

295

Ini Skenario Hadiah MAT7 Explore Borneo

Gelaran MAT7 Explore Borneo bakal menjadi salah satu event yang sangat spektakuler di tahun 2018 mendatang. Selain memadukan offroad trail adventure dan entertainment, MAT7 Explore Borneo juga memberikan hadiah yang sangat fantastis.

2 Unit motor Sherco, 1 unit KLX Gordons edition dan juga beberapa motor matic dengan total ratusan juta rupiah menjadi hadiah yang bakal diperebutkan oleh para peserta yang mendaftar.

Untuk pengundian dihari pertama, 1 unit Motor Sherco dan 2 unit motor matic bakal diundi untuk seluruh peserta MAT7 Explore Borneo.

Pengundian di hari kedua, 1 unit motor Sherco, 1 Kawasaki KLX Gordon’s edition dan 1 unit motor matic akan di undi unutk para peserta yang mengikuti kategori 2 days dan 3 days.

Sedangkan di hari ke 3, 1 unit motor matic bakal diundi khusus untuk kategori peserta MAT7 3 days.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik kepada para peserta yang mengikuti gelaran MAT7 Explore Borneo ini. Baik dari segi jalur, entertainment dan juga hadiah doorprizenya. Buruan daftar ya, jangan sampai ketinggalan” wanti Edi Kampang selaku pemrakarsa gelaran MAT7 Explore Borneo ini. (OC1)