Beranda News JMR Custom Decal Bakal Luncurkan Jersey Set Versi Ekonomis, Lebih Bersahabat Di...

JMR Custom Decal Bakal Luncurkan Jersey Set Versi Ekonomis, Lebih Bersahabat Di Kantong

402

Otocorner.com – Kabar gembira datang dari JMR Custom Decal selaku produsen Decal dan juga Jersey Set serta berbagai keperluan otomotif lainnya seperti payung, kursi lipat serta tenda paddock.

     Untuk memenuhi permintaan para konsumennya, JMR dibawah pimpinan Enjang Muhammad Ridwan akan mengeluarkan produk jersey set baru dengan harga yang lebih ekonomis.

     “Untuk merek, kami tetap akan menggunakan logo JMR. Hanya saja akan berbeda tipe. Untuk jersey premium akan diberi label JMR Racing Wear. Sedangkan untuk harga yang lebih ekonomis, akan kita beri label JMR juga, hanya berbeda tipe,” jelas pria kelahiran asli Tasikmalaya ini.

     Untuk masalah kualitas warna dan desain, nantinya produk jersey set versi ekonomis ini tidak akan jauh berbeda dengan yang produk premium. Yang membedakan adalah bahan dan juga modelnya.

     Rencananya, jersey set versi ekonomis yang berisi Pant dan jersey ini akan dibandrol dengan harga sekitar 500 hingga 550 ribu rupiah. Sedangkan untuk versi premium tetap diharga 800 ribu rupiah. Untuk launching resminya, nanti akan diberitakan lebih lanjut di portal otocorner.com ini sob.

     Penasaran? Informasi lebih lanjut, langsung saja sambangi Kantor JMR di jalan Pelita I Ciawi, Tasikmalaya. Telp 085223667705, pin BB 27432287, serta email : [email protected] atau facebook : JMR grafich custom. (OC1)