Senin, Juni 10, 2024
Beranda News JMR Custom Decal Bakal Luncurkan Jersey Set Versi Ekonomis, Lebih Bersahabat Di...

JMR Custom Decal Bakal Luncurkan Jersey Set Versi Ekonomis, Lebih Bersahabat Di Kantong

Otocorner.com – Kabar gembira datang dari JMR Custom Decal selaku produsen Decal dan juga Jersey Set serta berbagai keperluan otomotif lainnya seperti payung, kursi lipat serta tenda paddock.

     Untuk memenuhi permintaan para konsumennya, JMR dibawah pimpinan Enjang Muhammad Ridwan akan mengeluarkan produk jersey set baru dengan harga yang lebih ekonomis.

     “Untuk merek, kami tetap akan menggunakan logo JMR. Hanya saja akan berbeda tipe. Untuk jersey premium akan diberi label JMR Racing Wear. Sedangkan untuk harga yang lebih ekonomis, akan kita beri label JMR juga, hanya berbeda tipe,” jelas pria kelahiran asli Tasikmalaya ini.

     Untuk masalah kualitas warna dan desain, nantinya produk jersey set versi ekonomis ini tidak akan jauh berbeda dengan yang produk premium. Yang membedakan adalah bahan dan juga modelnya.

     Rencananya, jersey set versi ekonomis yang berisi Pant dan jersey ini akan dibandrol dengan harga sekitar 500 hingga 550 ribu rupiah. Sedangkan untuk versi premium tetap diharga 800 ribu rupiah. Untuk launching resminya, nanti akan diberitakan lebih lanjut di portal otocorner.com ini sob.

     Penasaran? Informasi lebih lanjut, langsung saja sambangi Kantor JMR di jalan Pelita I Ciawi, Tasikmalaya. Telp 085223667705, pin BB 27432287, serta email : [email protected] atau facebook : JMR grafich custom. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments