Minggu, April 14, 2024
Beranda News Malam Anugrah Phols Award 2019, Apresiasi Pembalap Grasstracck Dan Motocross Di Jawa...

Malam Anugrah Phols Award 2019, Apresiasi Pembalap Grasstracck Dan Motocross Di Jawa Barat

Otocorner.com – Malam Anugrah Phols Award 2019 menjadi salah satu ajang yang sangat bergengsi di Indonesia khususnya Provinsi Jawa Barat.

Pada acara ini, pembalap ajang garuk tanah baik Grasstrack maupun Motocross diberikan apresiasi berupa plakat dan juga sejumlah uang pembinaan.

Bertempat di gedung Pabrik Baju jalan Sukarno Hatta Bandung Jawa Barat, puluhan tokoh grasstrack dan motocross berkumpul meramaikan acara malam penganugrahan ini.

“Kami berusaha memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada para pembalap dan pemerhati otomotif di Jawa Barat untuk kategori Grasstrack dan Motocross melalui acara ini,” kompak Rudi Epols dan Dewi Midora dari phols otomotif dilokasi acara.

“Ini sebagai bentuk penghargaan dari Phols otomotif management kepada mereka yang turut serta dalam kejuaraan grasstrack dan motocross yang telah kami selenggarakan. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan acara ini,” lanjut Rudi Epols dan Dewi lagi.

Rudi Epols, Darish dan Dewi Midora

Pada kategori Grasstrack pemula, Deden KC mendapat penghargaan sebagai pembalap terbaik. Kemudian ada nuri yang mendapat penghargaan di kategori wanita. Selanjutnya ada Cikal Faizal yang mendapat penghargaan di kategori grasstrack open.

Pada kategori Motocross SE 50cc, Hafiz Adlan Muslimin mendapat penghargaan sebagai yang terbaik. Kemudian di kelas SE 65cc Novice  ada M. Athar yang mendapat penghargaan sebagai crosser terbaik.

Selanjutnya dikategori SE 65cc ada M. Fahri Nugraha yang mendapat penghargaan. Sedangkan dikategori SE 85cc , Darish Nail Budiman yang merupakan putra tercinta dari Rudi Epols dan Dewi Midora yang mendapat penghargaan terbaiknya.

Berikut daftar lengkap yang menerima penghargaan :

Kategori Grasstrack

  • Pemula : Deden KC
  • Wanita : Nuri
  • Open : Cikal Faizal

Kategori Motocross

  • SE 50cc : Hafiz Adlan Muslimin
  • SE 65cc Novice : M. Athar
  • SE 65cc : M. Fahri Nugraha
  • SE 85cc : Darish Nail Budiman
  • SE MX Junior A : Nakami Vidi Makarim
  • SE MX Junior B : Agung Andriana
  • SE MX Open : Farhan Hendro
  • SE MX Executive A : Bang Dede
  • SE MX Executive B : Ridwan Faisal
  • SE MX Executive Pro : Tedi Kustiar
Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur (2-3/9), Riding Bareng Jelajahi Jalur Pegunungan Bandung Cianjur

Otocorner.com – Event akbar hajatan Yamaha untuk para pengguna motor Yamaha Maxi series yaitu Maxi Yamaha Day kali ini menyambangi wilayah Jawa Barat. Maxi yamaha...

Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

Konsumen tentu menginginkan penampilan tetap rapi saat ataupun setelah berkendara, dan tidak menutup kemungkinan saat menggunakan kendaraan beroda dua seperti sepeda motor. Apalagi saat ini...

Recent Comments