Jumat, September 18, 2020
Beranda News Malam Anugrah Phols Award 2019, Apresiasi Pembalap Grasstracck Dan Motocross Di Jawa...

Malam Anugrah Phols Award 2019, Apresiasi Pembalap Grasstracck Dan Motocross Di Jawa Barat

Otocorner.com – Malam Anugrah Phols Award 2019 menjadi salah satu ajang yang sangat bergengsi di Indonesia khususnya Provinsi Jawa Barat.

Pada acara ini, pembalap ajang garuk tanah baik Grasstrack maupun Motocross diberikan apresiasi berupa plakat dan juga sejumlah uang pembinaan.

Bertempat di gedung Pabrik Baju jalan Sukarno Hatta Bandung Jawa Barat, puluhan tokoh grasstrack dan motocross berkumpul meramaikan acara malam penganugrahan ini.

“Kami berusaha memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada para pembalap dan pemerhati otomotif di Jawa Barat untuk kategori Grasstrack dan Motocross melalui acara ini,” kompak Rudi Epols dan Dewi Midora dari phols otomotif dilokasi acara.

“Ini sebagai bentuk penghargaan dari Phols otomotif management kepada mereka yang turut serta dalam kejuaraan grasstrack dan motocross yang telah kami selenggarakan. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan acara ini,” lanjut Rudi Epols dan Dewi lagi.

Rudi Epols, Darish dan Dewi Midora

Pada kategori Grasstrack pemula, Deden KC mendapat penghargaan sebagai pembalap terbaik. Kemudian ada nuri yang mendapat penghargaan di kategori wanita. Selanjutnya ada Cikal Faizal yang mendapat penghargaan di kategori grasstrack open.

Pada kategori Motocross SE 50cc, Hafiz Adlan Muslimin mendapat penghargaan sebagai yang terbaik. Kemudian di kelas SE 65cc Novice  ada M. Athar yang mendapat penghargaan sebagai crosser terbaik.

Selanjutnya dikategori SE 65cc ada M. Fahri Nugraha yang mendapat penghargaan. Sedangkan dikategori SE 85cc , Darish Nail Budiman yang merupakan putra tercinta dari Rudi Epols dan Dewi Midora yang mendapat penghargaan terbaiknya.

Berikut daftar lengkap yang menerima penghargaan :

Kategori Grasstrack

  • Pemula : Deden KC
  • Wanita : Nuri
  • Open : Cikal Faizal

Kategori Motocross

  • SE 50cc : Hafiz Adlan Muslimin
  • SE 65cc Novice : M. Athar
  • SE 65cc : M. Fahri Nugraha
  • SE 85cc : Darish Nail Budiman
  • SE MX Junior A : Nakami Vidi Makarim
  • SE MX Junior B : Agung Andriana
  • SE MX Open : Farhan Hendro
  • SE MX Executive A : Bang Dede
  • SE MX Executive B : Ridwan Faisal
  • SE MX Executive Pro : Tedi Kustiar
Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha X-Ride 125 Luncurkan Warna Baru

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) terus berinovasi dengan memberikan penyegaran tiga warna baru pada Yamaha X-Ride 125. Warna tersebut adalah Attractive Red...

Kejuaraan ASR Championship 2020 Sentul Bogor, Diikuti 700 Starter

Otocorner.com  - Berikut lengkap kejuaraan ASR Championsip yang di selenggarakan pada Sabtu Minggu 12-13 September 2020. Kejuaraan ini berlangsung di sirkuit Sentul karting International Circuit...

Hasil Kejuaraan RTP Championship Matic Cornerrace 2020 Cimahi (12/9)

Otocorner.com - Berikut hasil kejuaraan RTP Championship Matic Cornerrace 2020 yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi Jawa Barat pada Sabtu, 12...

RTP Championship Scootic Cornerrace 2020 Cimahi diikuti 530 starter

Otocorner.com – Vakumnya gelaran balap motor beberapa waktu ini menjadikan gelaran RTP Championship Scootic Cornerrace 2020 diserbu banyak pembalap. Terlihat pada sesi latihan bebas yang...

Recent Comments