Minggu, Juni 16, 2024
Beranda News Max Day 2 Bandung, Lebarannya Yamaha Max Series Yang Digawangi Oleh BMC

Max Day 2 Bandung, Lebarannya Yamaha Max Series Yang Digawangi Oleh BMC

Max Day 2 Bandung, Lebarannya Yamaha Max Series Yang Digawangi Oleh BMC

Acara MAX Day 2 bisa diibaratkan seperti ajang pesta dan berkumpulnya para penunggang motor Yamaha Max Series di Tanah Air. Pasalnya, seluruh pemakai motor Max Series baik Yamaha NMax, XMax dan juga TMax dari berbagai komunitas dan wadah yang ada di Indonesia berkumpul menjadi satu di acara garapan Bandung Max Community (BMC) ini.

Di Tahun 2017 ini, BMC melaksanakan acara Max Day 2 di lapangan Wiradhika SECAPA AD, Hegarmanah, Bandung, Jawa Barat pada 21 Oktober lalu. Dan memang bisa disebut pestanya penunggang Max Series, pasalnya lebih dari 6000 penungang Max Series dan 350 komunitas yang teregistrasi hadir di Max Day 2 yang berlangsung kota Kembang ini.

“Max Day bisa dibilang Lebarannya para pecinta atau penunggang Yamaha Max Series. Max Day merupakan wadah untuk berkumpul dan ajang silaturahmi para pengguna Yamaha Max Series baik yang tergabung dlam komunitas maupun pengguna Max Series yang tidak tergabung dalam sebuah komunitas,” Jelas Eddi Chotim selaku Ketua umum BMC.

Untuk konsep tahun ini adalah Max Community Fiesta. Seluruh tamu bikers yang hadir disambut dengan berbagai acara yang di isi oleh talent-talent utama dari awal hingga akhir acara. Seperti The Dance Company, Five Minute, /Rif, Denada, Nine Ball, Matt Bitel, Slogi Band, BMC Band, Angel Percussion, FDJ Nilam, FDJ Lolla and Happy, Marching Band dari Secapa AD, Cheerleader hingga Fun Games.

Ada pula Comunnity Contest, mulai dari Best Party Custom, Automotive Contest, Photo Contest dan lainnya. Khusus untuk Photo Contest, juri yang menilai kompetisi ini adalah Darwis Triadi profesional photographer Tanah Air, Dudi Sugandi dan Irfan Tachrir.

“Selain itu, panitia Max Day 2 juga menyediakan fasilitas yang memanjakan para bikers, seperti barbershop, fresh and relax, massage dan lain-lainnya,” papar Ivan Suryaman selaku Ketua Pelaksana Max Day 2 dari BMC.

Eddi Cho, Ko Yonk dan Ivan

“Tak lupa juga kami ucapkan Terima kasih buat semua pihak yang sudah Support Max Day 2, diantaranya Yamaha, Yonk Jaya Motor, TDR, Telkomsel, Bank BNI dan lainnya. Harapannya, semua bisa berbaur dan bersatu dalam kebersamaan di Max Day 2 tanpa melihat bendera komunitasnya,” kompak Eddie Chotim, Ivan dan Ko Yonk dari Yonk Jaya Motor selaku panitia Max Day 2 berbarengan. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments