asd
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda News Max Mania 2 (Bandung) :  Ini Pestanya Yamaha Max Series, Lebih Dari...

Max Mania 2 (Bandung) :  Ini Pestanya Yamaha Max Series, Lebih Dari 4600 Peserta Hadir Dari Seluruh Indonesia

Otocorner.com – Bandung Max Independent (BMI) punya agenda tahunan untuk memfasilitasi berkumpulnya komunitas Max Series se Indonesia. Acara tersebut diberi nama ‘Max Mania’. Di tahun 2018 ini, Max Mania sudah memasuki tahun ke 2.

Max Mania diibaratkan seperti ajang pesta dan berkumpulnya para penunggang motor Yamaha Max Series di Tanah Air. Seluruh pemakai motor Max Series baik Yamaha NMax, XMax dan juga TMax dari berbagai komunitas dan wadah yang ada di Indonesia berkumpul menjadi satu di acara garapan BMI ini.

Di Tahun 2018 ini, BMI melaksanakan acara Max Mania 2 di lapangan TVRI Cibaduyut, Bandung, Jawa Barat. Acara yang digelar pada hari Sabtu 28 Juli lalu ini dihadiri lebih dari 4600 penungang Max Series dan 300 komunitas Max Series se-Indonesia. Data ini didapat dari catatan registrasi awal saat para peserta tiba di lokasi acara. Fantastis!!!!

Perlu diketahui, BMI Terbentuk sejak 24 Juli 2016. Komunitas ini bernaung dalam payung organisasi Indonesia max Owners (IMO) dan kerap terlibat juga dalam hal di bidang sosial. Saat ini, komunitas BMI beranggotakan lebih dari 260 motor.

Tercatat berbagai komunitas Max Series hadir di acara Max Mania 2 ini. Baik dari Indonesia Max Owners (IMO), Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), Nmax Riders, Big Max Community serta masih banyak lagi yang lainnya. Peserta terjauh datang dari Medan, Jambi, Palembang, Lombok, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan kota lain di pulau Jawa.

 “Gelaran Max Mania ini bisa dibilang pestanya para pecinta atau penunggang Yamaha Max Series. Max Mania merupakan wadah untuk berkumpul dan ajang silaturahmi para pengguna Yamaha Max Series baik yang tergabung dalam komunitas maupun pengguna Max Series yang tidak tergabung dalam sebuah komunitas,” Buka Fery MJ selaku ketua umum BMI.

Fery MJ dan Wa Dalang dari BMI

Seluruh tamu bikers yang hadir disambut dengan berbagai acara yang di isi oleh talent-talent utama dari awal hingga akhir acara. Seperti Tarian tradisional, Kontes modifikasi, live band performance, atraksi freestyle, hiburan dangdut  dan juga Fun Games.

“Konsep acara sangat meriah. Para tamu undangan yang hadir tidak ada putusnya. Venue selalu penuh oleh para peserta mulai siang hingga malam hari. Max Mania 2 ini memang sangat luar biasa” ucap Hendri, komunitas yang hadir dari Max Owners palembang.

Tak hanya itu saja, Di acara Max Mania 2 ini BMI juga menggelar Rakernas IMO. Rakernas ini di fasilitasi karena memang BMI juga bernaung dibawah bendera Indonesia Max Owners

“Di akhir acara, tak lupa juga kami ucapkan Terima kasih buat semua pihak yang sudah Support Max Mania 2, diantaranya Yamaha, Kopiko 78, Pirelli, Autenticity, TVRI, Jawa barat, MPP dan seluruh kawan kawan komunitas yang telah mendukung sehingga acara Max mania 2 ini dapat berjalan dengan sukses. Sampai jumpa di acara Max Mania berikutnya,” tutup Wa Dalang selaku ketua pelaksana dari Bandung Max Independent. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments