Minggu, April 14, 2024
Beranda News Honda Modif Contest Siap Sambangi Kota Makassar

Honda Modif Contest Siap Sambangi Kota Makassar

Otocorner.com – Honda Modif Contest (HMC) 2018 kini memasuki gelaran seri ke-7 di kota Makassar, Sulawesi Selatan (28/7). Sebelumnya, HMC sukses menggaet 892 modifikator berbakat yang menunjukkan berbagai karya kreatif modifikasi di atas sepeda motor Honda.

Hingga pertengahan tahun ini, gelaran HMC 2018 berhasil dituntaskan di 6 kota. Dimulai dari kota Pekanbaru, Riau (15/4) dengan total peserta sebanyak 214 modifikator, dilanjutkan di Bandar Lampung, Lampung (22/4) dengan 114 peserta, Malang, Jawa Timur (28/4) dengan 130 peserta, Denpasar,Bali (20/5) dengan 196 peserta, Manado, Sulawesi Utara (2/6) dengan 112 peserta, dan Jakarta pada 15 Juli lalu dengan jumlah peserta 126 modifikator. Kini, HMC  2018 siap menghadirkan modifikator berbakat asal kota Daeng di Anjungan pantai Losari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

HMC 2018 dibuka dalam 9 kelas perlombaan, yakni untuk sepeda motor dengan kelas produksi di atas tahun 2006 dengan kategori Matic & Cub Stock / Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker / Decals, Racing Style, Community Touring. Selain itu, dibuka juga kelas sepeda motor produksi di bawah tahun 2006 untuk kategori All Stock & Advance dan kelas free for all untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

Para pemenang terbaik dari masing-masing kelas akan bersaing di gelaran final HMC 2018 yang dilaksanakan bersamaan dengan gelaran Honda Bikers Day pada akhir November. Final HMC 2018 memperebutkan tiga gelar modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All. Pemenang tingkat nasional akan berkesempatan mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang akan didampingi mentor-mentor modifikator berpengalaman.

“Kami berupaya terus mendukung karya anak bangsa bersama jajaran sepeda motor Honda yang mudah dimodifikasi sesuai kreativitas dan mimpi para modifikator. Kami berharap kegiatan ini juga menginspirasi anak-anak muda lainnya untuk semangat berkarya menuangkan ide-ide terbaiknya di segala bidang,” ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra.

Gelaran HMC 2018 dimeriahkan dengan kampanye safety riding AHM yakni #Cari_aman melalui berbagi akvitas perlombaan, seperti Helmet Painting Contest, Cari Aman Graffity Contest serta Cari Aman Photobooth Contest dan dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik lainya di antaranya riding test, beragam games interaktif yang melibatkan komunitas Honda. Modifikasi All New Honda CB150 Verza pun turut hadir mengiringi seluruh rangkaian gelaran HMC 2018, sebagai inspirasi naked sport dari sepeda motor sport Honda.

Seusai menyambangi Makassar, Sulawesi Selatan, gelaran HMC akan hadir di 7 kota lainnya yakni Mataram, NTB (12/8), Cirebon, Jawa Barat (26/8), Samarinda, Kalimatan Timur (8/9), Banjarmasin, Kalimatan Selatan (15/9), Bandung, Jawa Barat (22/9), Surabaya, Jawa Timur (13/10) dan Solo, Jawa Tengah (27/10). (Sheva)

 

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur (2-3/9), Riding Bareng Jelajahi Jalur Pegunungan Bandung Cianjur

Otocorner.com – Event akbar hajatan Yamaha untuk para pengguna motor Yamaha Maxi series yaitu Maxi Yamaha Day kali ini menyambangi wilayah Jawa Barat. Maxi yamaha...

Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

Konsumen tentu menginginkan penampilan tetap rapi saat ataupun setelah berkendara, dan tidak menutup kemungkinan saat menggunakan kendaraan beroda dua seperti sepeda motor. Apalagi saat ini...

Recent Comments