Jumat, Juni 14, 2024
Beranda Adventure Merchendise Silampari Trail Adventure (18 november 2017) Sudah Bisa Dipesan, Yuk Diserbu

Merchendise Silampari Trail Adventure (18 november 2017) Sudah Bisa Dipesan, Yuk Diserbu

Merchendise Silampari Trail Adventure Sudah Bisa Dipesan

Acara Silampari Trail Adventure pada tanggal 18 hingga 19 November 2017 mendatang di kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan menjadi salah satu acara yang dinanti oleh segenap pecinta offroad trail adventure di tanah air. Pasalnya, selain menyediakan jalur yang sangat memacu adrenalin, acara ini juga menyediakan seabrek hadiah undian bagi para offroader yang mengikutinya seperti 2 mobil, 2 Kawasaki KLX 6 motor bebek atau matic dan ratusan hadiah lainnya.

baca : Ayo Nge-Trail Ke Lubuklinggau, Silampari Trail Adventure 2017 Bakal Digelar 18 November Mendatang

Walau pelaksanaan masih lama, namun panitia pun telah meluncurkan cindera mata berupa T-Shirt dengan dua model lengan pendek yang sudah bisa dipesan mulai sekarang.

Cindera mata ini sengaja dibuat pre order agar nanti pada saat hari H, peminat sudah memiliki jatah mereka masing masing dan tidak akan kehabisan stok karena memang merchendise ini dibuat dengan edisi terbatas.

Model pertama ada T-shirt Silampari Trail Adventure dengan warna Hitam Orange. Kaos ini dibuat menggunakan bahan Cotton Combed 24s full sablon yang pastinya adem dipake untuk sehari hari. Sablonnya menggunakan plastisol yang pastinya tahan lama dan tidak mudah mengelupas.

Tshirt warna hitam dan Orange dibandrol Rp 125.000 rupiah

Model kedua ada T-shirt Silampari Trail Adventure dengan warna kombinasi biru tua dan biru muda. Kaos ini juga dibuat menggunakan bahan Cotton Combed 24s yang pastinya adem dipake untuk sehari hari. Sablonnya menggunakan plastisol yang pastinya juga tahan lama dan tidak mudah mengelupas.

Tshirt warna Biru dibandrol Rp 100.000 rupiah

“Kita sediakan 2 warna dan 2 model untuk para pemesan. T-shirt warna hitam dan Orange dibandrol Rp 125.000 rupiah dan T-Shirt Biru tua dibandrol Rp 100.000 rupiah. Pemesanan bisa langsung transfer ke rekening Bank Mandiri atas nama Terang Jaya 113 000 7626 108 dan juga ke Bank BRI atas nama Elva Edison 012901037261500,” tutup Chonk TRJ sebagai penanggung jawab pemesanan kaos dan bisa dihubungi di nomor +62 853-7888-4567. (OC1)

Save

Save

Save

Save

Save

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments