Beranda News Pembalap KTM Enduro Racing Factory Siap Untuk Balapan Di Akhir Musim Enduro...

Pembalap KTM Enduro Racing Factory Siap Untuk Balapan Di Akhir Musim Enduro GP, Zschopau, Jerman (22/10)

320

Pembalap KTM Enduro Racing Factory Siap Untuk Balapan Di Akhir Musim Enduro GP, Zschopau, Jerman (22/10)

Tim KTM Enduro Racing Factory siap untuk balapan di ronde kedelapan dan terakhir dari 2017 FIM Enduro GP World Championship, yang diadakan di Zschopau, Jerman.

Josep Garcia memegang keunggulan 13-poin di klasemen kejuaraan E2 saat ia berharap akan mengklaim gelar enduro senior pertamanya. Sedangkan Nathan Watson juga akan berusaha keras untuk menyelesaikan balapanya musim ini setelah hasil yang sangat baik pada babak sebelumnya di Inggris.

Zschopau memiliki sejarah yang sangat berkesan karena telah menjadi tuan rumah bagi banyak kejuaraan dunia enduro di masa lalu. Lintasan ini terkenal karena kerap digunakan sebagai tes motor baru yang melibatkan tanjakan bukit yang curam dan hutan lebat serta cuaca di musim gugur.

Di kelas Enduro 2, Josep Garcia memegang keunggulan 13 poin atas rival terdekatnya, Jamie McCanney. Dengan dua hasil podium di putaran tujuh – GP Inggris – Garcia meningkat memimpin kejuaraan dan sekarang masuk ke final di Jerman sebagai favorit untuk gelar juara dunia.

“Saya berlatih keras setelah GP di Inggris dan saya yakin akan mendapatkan hasil yang baik di babak final. Saya akan melakukan yang terbaik,” Papar Garcia.

“Dan saya juga benar-benar bersemangat untuk GP akhir pekan ini di Zschopau.

Saya sekarang duduk pada posisi ketiga dalam kejuaraan. Namun ada kemungkinan saya bisa duduk menjadi posisi ke 2 dalam GP Zschopau nanti,” tutup  Watson yang merupakan rekan satu tim Garcia ini.

 

Kejuaraan Klasemen (setelah putaran 7)

 

Enduro GP

  1. Steve Holcombe (GBR), Beta, 300 poin
  2. Loic Larrieu (FRA), Yamaha, 260
  3. Nathan Watson (GBR), KTM, 247
  4. Matt Phillips (AUS), Sherco, 216
  5. Christophe Nambotin (FRA), KTM, 180

Enduro 2

  1. Josep Garcia (ESP), KTM, 312 poin
  2. Jamie McCanney (GBR), Yamaha, 299
  3. Eero Remes (FIN), TM, 274
  4. Pascal Rauchenecker (AUT), Husqvarna, 244
  5. Danny McCanney (GBR), Husqvarna, 207