Selasa, Juli 9, 2024
Beranda News Pemenang Program Oli Yamalube Sudah Di Umumkan!

Pemenang Program Oli Yamalube Sudah Di Umumkan!

Otocorner.com – Yamaha memberikan apresiasi kepada para pelanggannya melalui program Sobek Label Oli Yamalube yang telah berlangsung sejak 16 Maret sampai 30 Juni 2020.

Program Sobek Label Oli Yamalube merupakan program dimana untuk setiap pembelian oli Yamalube tipe silver, matic, power matic, super matic, sport, super sport.

Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung di balik label tersebut seperti jas hujan, kaos, sarung tangan, dan uang tunai.

Selain itu, dengan memasukan label oli Yamalube ke dalam drop box di seluruh jaringan resmi Yamaha, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang wah.

Yaitu Grand prize 3 unit sepeda motor Yamaha, 10 tiket paket wisata*, 10 smartphones, dan 100 voucher belanja.

Pengundian grand prize telah dilakukan secara virtual yang dihadiri oleh perwakilan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Kementerian Sosial, Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Suku Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, kepolisian dan notaris Kabupaten Bekasi.

”Selamat kepada para pemenang grand prize program spesial Sobek Label Oli Yamalube. Terima kasih kami ucapkan kepada semua konsumen yang telah berpartisipasi dalam program ini yang merupakan bentuk apresiasi kami kepada para konsumen yang sudah menggunakan produk Yamalube,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selanjutnya, nama-nama pemenang secara resmi diumumkan di media sosial resmi Instagram @yamahaindonesia dan Facebook Yamaha Motor Indonesia.

Silakan cek daftar pemenangnya, siapa tahu Anda pemenang beruntungnya dan gunakan selalu Yamalube, Oli Asli Yamaha! (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments