Sabtu, Februari 20, 2021
Beranda News Peresmian Yamaha Merpati Motor Bantarsari, Bengkel Premium Yang Siap Layani Servis Motor...

Peresmian Yamaha Merpati Motor Bantarsari, Bengkel Premium Yang Siap Layani Servis Motor Premium Dan CBU Yamaha

          Otocorner.com – Kabar gembira untuk masyarakat disekitar Priangan Timur dan juga Banyumas yang memiliki motor Yamaha baik motor harian maupun motor Premium dan juga CBU. Kini telah hadir Bengkel Premium Yamaha Merpati Motor yang baru saja diresmikan oleh Riyadi selaku Wakil GM Aftersales YIMM.

              Bengkel Servis dan Sparepart yang terletak di Raya Bantarsari, desa Bantarsari Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah ini tergolong spesial karena fasilitas servisnya sangat lengkap.

Felix Bersama dengan Wakil GM Aftersales YIMM dan perwakilan Yamaha DDS

            “Kami bisa menangani servis seluruh motor Yamaha baik harian, Premium R Series sampai dengan motor CBU seperti Yamaha Tmax, Yamaha YZ, WR atau bahkan moge lainnya” buka Felix Cahyadi selaku pemilik dari Yamaha Merpati Motor.

               Bukan hanya itu saja, “Dari segi sparepart, pelayanan dan fasilitas pun juga sangat komplit. Bahkan Yamaha Merpati Motor ini sudah masuk kategori ACS atau Auto Claim Servise. Biasanya hanya Flagship saja yang mempunyai fasilitas ini” lanjut Henri dari Yamaha Flagship Yogyakarta yang menaungi langsung Yamaha Merpati motor ini.

Peralatan sudah menggunakan lift CBU

           Mekanik yang tersedia di Yamaha Merpati Motor pun bukan sembarangan. Semua langsung dikirim dari Yamaha Flagship Jakarta karena harus bisa menangani semua motor premium maupun motor CBU.

           Bersamaan dengan peresmian ini, lebih dari 15 komunitas pun juga turut hadir. Berbaga rangkaian acara diramaikan oleh komunitas yang hadir dari sekitar Jawa Tengah dan juga Jawa Barat ini.

            “Kita Menyiapkan rangkaian acara seperti kontes modifikasi, Servis, Santunan, Roling Cyti dan juga hhiburan musik. Semoga dengan adanya peresmian ini, Yamaha Merpati motor bisa lebih dikenal leh masyarakat sekitar Cilacap, Purwokerto, Banjar, pangandaran , Ciamis serta berbagai wilayah di Jawa Tengah dan Jawa Timur” tutup Felix yang juga mempunyai tunggangan Yamaha Xmax ini.

Hadir 15 lebih komunitas motor Yamaha

Untuk keperluan servis dan sparepart, bisa langsung berkunjung ke Yamaha Merpati Motor yang berada di jalan Jl. Raya Bantarsari, Patengangan, Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53254 atau telp ke nomor 0817-274-769 (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Galang Hendra Target 10 Besar di World Supersport Championship 2021

Otocorner.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan keikutsertaan Galang Hendra Pratama di kejuaraan World Supersport 600cc (WorldSSP600) 2021. Dia bergabung dengan...

Honda CBR150R dan CBR250RR Dengan Tampilan Tri Color

Otocorner.com -Selain meluncurkan CBR600RR Tricolor, AHM juga menghadirkan varian warna terbaru CBR150R Tricolor dan CBR250RR Tricolor. Kehadiran varian warna Tricolor ini semakin memperkuat karakter Total...

Tips Membawa Barang Bawaan Disepeda Motor Agar Aman

Otocorner.com -  Sepeda motor saat ini selain sesuai kebutuhan sehari-hari dan harus bisa diandalkan, banyak pengguna melihat dari sisi design yang tangguh dan multiguna. Barang...

Honda Forza Tampil Semakin Mewah dan Prestisius

Otocorner.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik besar Honda Forza melalui beragam fitur dan desain teranyar yang memperkuat kehadirannya sebagai...

Recent Comments