Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Adventure Promo Spesial DR.No : Trail GasGas GP250 2018 Cuma 136 Juta, Sudah...

Promo Spesial DR.No : Trail GasGas GP250 2018 Cuma 136 Juta, Sudah Full Option Plus Bonus Silinder Blok Set 300cc

            Otocorner.com – Doktor No (Dr.No) yang merupakan Agen tunggal Pemegang Merek (ATPM) dari merek motor GasGas asal Spanyol memberikan penawaran menarik untuk beberapa tipe motor yang dijualnya. Salah satunya adalah Motor Trail GasGas GP250 2Tak yang mempunyai kapasitas mesin 250cc.

            Motor yang mempunyai bobot sangat ringan yaitu hanya seberat 102 kilogram ini dijual seharga 136 juta rupiah. Eits, perlu digaris bawahi ya, motor ini sudah dijual full option atau full variasi. Jadi bukan hanya sekedar motor standar pabrik seperti pesaingnya yang lain.

Haji Didin

            “Ini merupakan program penawaran kita untuk motor produksi tahun 2018. Spesial kita tawarkan untuk para penggemar olahraga trail adventure di Indonesia,” terang haji Didin, penanggung jawab Dr.No di wilayah pulau jawa.

            Kalau dihitung, harga part Option atau variasiannya ini bernilai 60 juta rupiah lebih. Dan tak hanya full option saja, untuk penjualan pun akan diberikan bonus silinder upgrade kit menjadi 300cc. Jadi apabila nanti ingin menambah tenaga, cukup diganti dengan silinder set 300cc tersebut.

            Kro Otocorner.com pun juga sempat menjajal motor ini. Sat gas dibuka, tarikannya sangat mantap sob. Kaki kakinya spesial karena bisa meredam dengan sangat baik. Dan yang jelas motor ini sangat ringan dan sangat mudah di ajak manuver.

            Selain GasGas GP250 2Tak, Dr.No pun juga menjual motor JPX, motor trail buatan China dengan lisensi Amerika. Trail JPX 2tak 250cc dijual dengan kisaran 72jt. Sedangkan yang 4tak seharga 50 jutaan.

            “Dibulan Januari 2019 mendatang kita juga akan mengimport motor trail GasGas Ranger. Motor ini berkapasitas 300cc 2Tak dan akan dijual dengan harga dibawah 100 jt,” Jelas Mardisong, MC kondang dari kota Kebumen yang juga menjadi bagian dari Dr.No ini.

            Untuk lebih jelas dan detail mengenai motor Trail gas gas ini, bisa langsung datang ke Jalan Tuparev no.70 Bandung atau kontak Haji Didin dinomor 0811241965 atau MC Mardisong dinomor 081251961604. (OC1)

            Fitur Full Option yang diberikan :

  1. Stang Renthal
  2. Sok depan kayaba premium
  3. Segitiga Xtrig Rocs
  4. Extra fan
  5. Kopling Recluse
  6. Filter Raxing
  7. Membran V-Force 4
  8. Knalpot FMF Full Line
  9. Ban michelin soft kompon
  10. Silinder blok 2 set (250 & 300c)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments