Beranda News RTP6 Open Roadrace Sumber Production 2019 Aktifkan Sirkuit Brigif Yang Vakum Selama...

RTP6 Open Roadrace Sumber Production 2019 Aktifkan Sirkuit Brigif Yang Vakum Selama 8 Bulan

399

Otocorner.com – Setelah Vakum selama 8 bulan lebih, Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi akhirnya aktif kembali. Kebangkitannya dimulai dengan gelaran RTP6 Open Roadrace Sumber Production 2019 garapan Rio Teguh Pribadi dan Sumber Agung Rizki.

Perlu diketahui, Sirkuit Brigif Kujang II Cimahi ini vakum setelah ada pembangunan jalur kereta cepat dan longsornya saluran pembuangan air samping jalan tol. Terhitung mulai Januari 2019, Sirkuit ini tidak bisa digunakan untuk kegiatan otomotif karena dalam masa perbaikan tersebut.

Langsung Keluar 4 juara Umum

Sebanyak 350 starter pun ramai ramai mengikuti balap yang sangat bergengsi ini. Boleh dibilang bergengsi, pasalnya dalam gelaran roadrace ini ada hadiah juara umum yang langsung keluar.

“Kami sangat berterimakasih sekali kepada Kolonel Infantri Ardiansyah karena mendukung jalannya RTP6 Open Roadrace Sumber Production 2019 ini. Beliau juga mempunyai program untuk mengurangi balap liar dengan membuka kejuaraan resmi di Sirkuit ini,” buka Rio Teguh pribadi selaku penyelenggara.

Rudi Hadinata, Sumber, Perwakilan Brigif dan Rio Teguhiad

“Selain mendukung Balap roadrace ini, bapak Kol Inf Ardiansyah juga memperbolehkan kembali sirkuit brigif ini sebagai sarana berlatih pada hari Selasa, rabu dan Kamis,” Lanjut Sumber Agung Rizki sebagai ketua pelaksana.

Dengan dibukanya sirkuit Brigif ini, banyak pihak yang menyambut gembira. Terutama para pembalap disekitar kota Bandung.

Pasalnya kota Bandung belum mempunyai sirkuit yang mumpuni untuk balap roadrace ataupun berlatih balap motor. Hanya Sirkuit NP Brigif Cimahi yang selama ini dimanfaatkan untuk kegiatan otomotif.

Semoga saja kegiatan otomotif disekitar Bandung bisa hidup kembali ya sob. (OC1)