Jumat, Juni 14, 2024
Beranda News Suzuki GSX-R150 Terpilih Sebagai The Best Sport Bike Di IIMS Award 2018

Suzuki GSX-R150 Terpilih Sebagai The Best Sport Bike Di IIMS Award 2018

Otocorner.com – Keikutsertaan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda 2 dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung di Jakarta berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan. Dari sekian banyak sepeda motor yang ikut serta di IIMS 2018, Suzuki GSX-R150 meraih penghargaan The Best Sport Bike IIMS Award 2018.

Tepat pada tanggal 27 April 2018 lalu, SIS menggelar peluncuran penampilan terbaru Suzuki GSX-R150 yang sontak kembali menjadi pusat perhatian publik serta pengunjung IIMS 2018. Pada penutupan IIMS 2018, penyelenggara IIMS 2018 menobatkan Suzuki GSX-R150 sebagai yang terbaik dari beberapa aspek penilaian juri.

Suzuki GSX-R150 diluncurkan perdana pada Februari 2017 dan seketika menjadi idola bagi generasi muda yang mengidamkan sepeda motor kategori sport 150cc. Penerimaan pasar yang baik serta ditunjang keaktifan para penggunanya dalam membentuk komunitas, menjadikan Suzuki GSX-R150 tak hanya menjadi alat transportasi saja, namun juga berhasil menjadi sarana gaya hidup dan pergaulan publik saat ini di seluruh Indonesia.

Keunggulan teknis Suzuki GSX-R150 sebagai motor sport berdimensi kompak dan ringan, serta dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection, ditunjang transmisi 6 percepatan yang menyenangkan. Kemajuan teknologi juga dapat dirasakan diberbagai fitur yang tersedia seperti Keyless Ignition System, LED headlight dan Digital instrument cluster speedometer.

Kini Suzuki GSX-R150 dapat dimiliki dengan harga Rp 30.150.000,- untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000,- untuk varian Shuttered Key System (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta).

 “Kami berterima kasih kepada pihak penyelenggara IIMS 2018 atas penghargaan The Best Sport Bike yang diberikan untuk Suzuki GSX-R150. Kepercayaan tersebut menambah kebanggaan tidak hanya untuk kami, namun untuk seluruh konsumen kami di Indonesia. Terlebih bagi calon konsumen yang melakukan pembelian Suzuki GSX-R150 di booth Suzuki selama IIMS berlangsung kemarin,” Tutup Yohan Yahya selaku Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments