Kamis, Oktober 1, 2020
Beranda News Toyota Hadirkan Layanan Terbaru Secara Online Melalui 'KINTO ONE'

Toyota Hadirkan Layanan Terbaru Secara Online Melalui ‘KINTO ONE’

Otocorner.com – Sesuai dengan inisiatif Toyota sebagai Mobility Company, dengan ini PT Toyota Astra Financial Services (TAF) meluncurkan KINTO ONE, produk pelayanan terbaru berlangganan mobil dengan mudah dan tanpa repot.

KINTO ONE adalah solusi pakai mobil baru dengan cara berlangganan yang pertama di Indonesia terutama untuk konsumen individu. Melalui pelayanan yang serba online, pelanggan dapat mengajukan via website www.kinto-id.com.

Agus Prayitno selaku Presiden Direktur TAF mengatakan bahwa, berkembangnya era digital saat ini, membuat seseorang dengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet tanpa repot.

Peningkatan kebutuhan pelanggan akan model bisnis berlangganan atau subscription di pasar retail dan digital, membuat era digital semakin prospektif.

Latar belakang ini yang membuat TAF menghadirkan KINTO ONE sebagai cara terbaru mobilitas tanpa beban bagi pemakai mobil di Indonesia yang semakin meningkat.

Agus juga menjelaskan bahwa sejalan dengan masa PSBB Transisi menuju new normal yang dicanangkan oleh pemerintah, KINTO ONE hadir sebagai solusi baru untuk berkendara bagi pelanggan yang aktif secara mobilitas di tengah keterbatasan pilihan transportasi saat ini.

Dengan KINTO ONE pelanggan mendapatkan kemudahan berupa:

  • Pelanggan tidak perlu keluar rumah dan datang ke dealer untuk melengkapi proses aplikasi.
  • Pelanggan dapat melakukannya dengan mengakses website KINTO ONE dari rumah.
  • Pelanggan cukup membayar deposit 1 (satu) bulan biaya berlangganan.
  • Biaya berlangganan bulanan sudah meliputi biaya lainnya seperti biaya perawatan, asuransi, pajak kendaraan, dan sebagainya.

KINTO ONE menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan, khususnya bagi mereka yang berorientasi pada penggunaan dibandingkan kepemilikan kendaraan.

KINTO ONE hadir untuk melengkapi gaya hidup baru dalam memiliki kendaraan dengan jangka waktu lama secara fleksibel serta mudah, pelanggan dapat mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mengendarai mobil pribadi. Ini bagian dari inisiatif Toyota menjadi “Mobility Company”. (Sheva)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha WR155R Menjadi Motor Pilihan Fajar Khuto Alias Kang Ujang Rambo

Otocorner.com - Setelah lama dinantikan, Yamaha WR155 yang dilaunching pada Desember 2019 lalu kini sudah sampai ditangan konsumen. Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha...

Suzuki Amankan Double Podium Catalunya GP

Otocorner.com – Kian hari bergulirnya balap MotoGP, Dominasi Team Suzuki Ecstar MotoGP terlihat semakin kuat. Hal tersebut dibuktikan pada seri Catalunya GP (27/09/2020) sebagai tim...

AHM Tambah Varian Warna Baru Skutik Penjelajah Honda ADV150

Otocorner.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna...

Otak Utama All New NMAX 155 Connected/ABS Bikin Praktis Pengendara

Otocorner.com – Sejak pertama kali diluncurkan, All New NMAX 155 Connected/ABS langsung mendapatkan respon yang baik dari konsumen. Pasalnya, motor yang menyandang gelar Bike of...

Recent Comments