asd
Beranda Produk IRC Fasti2 Jawara Nasional MP1, MP2, MP3, MP5 Dan MP6 Di Final...

IRC Fasti2 Jawara Nasional MP1, MP2, MP3, MP5 Dan MP6 Di Final Motoprix 2018 Purwokerto, Menang Telak 5-1 Di Region Jawa

381

Otocorner.com – Putaran Final Kejurnas Motoprix 2018 di sirkuit non permanen GOR Satria (28/10) usai sudah dengan sukses. Gelaran penutup di tahun 2018 ini sukses melahirkan sederet juara umum di kancah roadrace tanah air.

Ditelusuri lebih lanjut, ada fakta menarik yang perlu di ulas dengan jeli. Dari 6 juara umum yang muncul, 5 diantaranya menggunakan ban IRC Fasti2 yang merupakan produksi dari PT Gajah Tunggal TBK.

Seperti pada juara umum MP1 dan MP2, Wilman Hammar dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera Racing Team. Pembalap yang tergabung dalam tim asal Kota Tulungagung, Jawa Timur ini menggunakan ban IRC Fasti2 untuk tunggangannya, alhasil semua tikungan bisa dilibas dengan sempurna.

Kemudian dilanjut dengan juara umum dikategori MP3 yang diraih oleh Sakti Andre dari tim Serba Prima Yamaha Semoga Abadi FDR NHK DID BYG Creampie Zyrof 47. Tim ini juga menggunakan IRC Fasti2 ukuran 90/80-17.

Dikategori MP5 yang diraih oleh Wahyu Nugroho dari tim Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera Racing Team dan Kategori MP6 yang diraih oleh Dimas Juliatmoko dari tim Bromo Jaya Mix Dinnar Cahya FDR ROB 1 UMA SSS Kate, keduanya juga menggunakan IRC Fasti2 ukuran 90/80-17.

Ini merupakan pencapaian yang spesial bagi PT Gajah Tunggal TBK selaku produsen ban IRC. Skor telak 5-1 diraihnya pada kejuaraan nasional balap motor paling bergengsi di Indonesia.

Aulia dan Wildan, IRC Fasti2 Juara

“Ini menjadi kebanggaan IRC karena kita mendominasi diregion Jawa yang mana menjadi region paling bergengsi. Tentunya  setelah kita menang di region Sumatera dan Sulwesi,“ tutup Aulia Fitria Indrasari selaku Media Communication PT. Gajah Tunggal Tbk. Selamat yaa. (OC1)