Minggu, April 14, 2024
Beranda Profil Kejurnas Motoprix 2018 Purwokerto (28/10) : Wilman Hammer Juara Nasional MP1 &...

Kejurnas Motoprix 2018 Purwokerto (28/10) : Wilman Hammer Juara Nasional MP1 & MP2 Menggunakan IRC Fasti2

Otocorner.com – Wilman Hammer dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera Racing Team sukses meraih gelar juara umum MP1 dan MP2 digelaran final Kejurnas Motoprix 2018 yang berlangsung di lintasan GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (28 Oktober).

     Ini merupakan Double winner pertama Wilman dari tim Yamaha Bahtera Racing pimpinan Novi Endaryono yang bermarkas di kota Tulungagung, Jawa Timur. Mantap lagi Tim ini menggunakan ban IRC Fasti2 Semi Slick yang terbukti ampuh di lintasan roadrace tanah air.

Wildan dan Novi, ini Double Winner Pertama

“Saya sangat bersyukur, Ini merupakan pertama kalinya tim Bahtera Racing memborong gelar juara nasional MP1 dan MP2 bersamaan. Semoga gelar ini bisa kita pertahankan ditahun tahun berikutnya “ bangga Novi Endaryono selaku General Manager tim Yamaha Bahtera Racing.

 Jalannya MP1 memang sangat ketat begitu bendera start dikibarkan. Wello memimpin sejak awal hingga pertengahan dengan dibayangi ketat oleh Wilman Hammer diposisi ke dua. Sedangkan dibelakangnya ada Fitriansyah Kete dan Hendra Rusadi.

Tim Bahtera Racing

Menjelang lap lap akhir, Wilman Hammar akhirnya bisa menyalip Wawan Wello dan berhasil memimpin jalannya perlombaan. Perfoma Yamaha MX King 150 yang dikorek oleh mekanik Gendut GDT Racing terlihat makin unggul setelah motor Wilman makin jauh meninggalkan Wawan di posisi ke 2.

Dengan begitu, poin penuh pun dapat di raih dan Wilman berhasil menjadi juara umun di kategori MP1 dan MP2 yang sebelumnya telah di raih. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur (2-3/9), Riding Bareng Jelajahi Jalur Pegunungan Bandung Cianjur

Otocorner.com – Event akbar hajatan Yamaha untuk para pengguna motor Yamaha Maxi series yaitu Maxi Yamaha Day kali ini menyambangi wilayah Jawa Barat. Maxi yamaha...

Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

Konsumen tentu menginginkan penampilan tetap rapi saat ataupun setelah berkendara, dan tidak menutup kemungkinan saat menggunakan kendaraan beroda dua seperti sepeda motor. Apalagi saat ini...

Recent Comments