asd
Kamis, Juli 25, 2024
Beranda Profil Kejurnas Motoprix 2018 Purwokerto (28/10) : Wilman Hammer Juara Nasional MP1 &...

Kejurnas Motoprix 2018 Purwokerto (28/10) : Wilman Hammer Juara Nasional MP1 & MP2 Menggunakan IRC Fasti2

Otocorner.com – Wilman Hammer dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera Racing Team sukses meraih gelar juara umum MP1 dan MP2 digelaran final Kejurnas Motoprix 2018 yang berlangsung di lintasan GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (28 Oktober).

     Ini merupakan Double winner pertama Wilman dari tim Yamaha Bahtera Racing pimpinan Novi Endaryono yang bermarkas di kota Tulungagung, Jawa Timur. Mantap lagi Tim ini menggunakan ban IRC Fasti2 Semi Slick yang terbukti ampuh di lintasan roadrace tanah air.

Wildan dan Novi, ini Double Winner Pertama

“Saya sangat bersyukur, Ini merupakan pertama kalinya tim Bahtera Racing memborong gelar juara nasional MP1 dan MP2 bersamaan. Semoga gelar ini bisa kita pertahankan ditahun tahun berikutnya “ bangga Novi Endaryono selaku General Manager tim Yamaha Bahtera Racing.

 Jalannya MP1 memang sangat ketat begitu bendera start dikibarkan. Wello memimpin sejak awal hingga pertengahan dengan dibayangi ketat oleh Wilman Hammer diposisi ke dua. Sedangkan dibelakangnya ada Fitriansyah Kete dan Hendra Rusadi.

Tim Bahtera Racing

Menjelang lap lap akhir, Wilman Hammar akhirnya bisa menyalip Wawan Wello dan berhasil memimpin jalannya perlombaan. Perfoma Yamaha MX King 150 yang dikorek oleh mekanik Gendut GDT Racing terlihat makin unggul setelah motor Wilman makin jauh meninggalkan Wawan di posisi ke 2.

Dengan begitu, poin penuh pun dapat di raih dan Wilman berhasil menjadi juara umun di kategori MP1 dan MP2 yang sebelumnya telah di raih. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments