asd
Selasa, Juli 23, 2024
Beranda Profil Kejurnas Motoprix 2018 Purwokerto : Herjun AF Juara Nasional MP4 Motorprix Region...

Kejurnas Motoprix 2018 Purwokerto : Herjun AF Juara Nasional MP4 Motorprix Region 2

Otocorner.com – Selamat untuk Herjun AF dari tim Astra Motor Racing team Yogyakarta yang telah sukses merebut gelar juara umum Kategori MP4 Motorprix Region jawa. Pembalap asal kota Pati, Jawa Tengah ini sukses menjadi yang tercepat pada kejuaraan Motorprix putaran 7 Purwokerto kelas MP4 sehingga mengukuhkan posisinya menjadi yang terbaik.

Pembalap yang mengenyam pendidikan sekolah balap WH19 dibawah naungan Wawan Hermawan ini menyempurnakan gelar juara nasional pemula MP4 (125 cc) yang memang sudah dipegang saat seri Motorprix Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Mlethiz, Herjun dan Rudi, Ini Kemenangan Sempurna

“Ini kemenangan yang sempurna. Herjun bisa menjadi juara final putaran ke 7 sekaligus juara nasional MP4 Region II, “ Bangga Rudi Hadinata, selaku komandan ART Jogja saat bagi bagi kaos selebrasi di paddocknya. Otocorner.com kebagian kaosnya juga lho sob.

Pada awal balapan, Herjun AF berjuang cukup keras karena pada awal putaran tidak berada langsung di barisan depan. Namun Herjun tetap berusaha dan menempel terus pada lawan lawan di depannya.

Berbekal motor yang mumpuni korekan dari Mekanik Mlethiz MBKW2, Herjun pun bisa melibas Sakti Andre pada lap akhir. Jarak kemenangannya pun hanya 0,2 detik, sangat ketat.

     Hasilnya, podium pertama pun dapat diraih dengan sempurna oleh Herjun. “Yang penting konsistensi dan berusaha keras. Motor sudah oke, saya pun harus berusaha keras agar bisa menjadi yang terbaik,” papar Herjun yang merasa genbira dengan pencapaiannya ini.

Selamat yaa. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments