asd
Rabu, Juli 17, 2024
Beranda News Suzuki Luncurkan Warna Baru untuk Skutik NEX II 2020

Suzuki Luncurkan Warna Baru untuk Skutik NEX II 2020

Otocorner.com –PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan penyegaran warna untuk sepeda motor Suzuki NEX II.

Para generasi muda yang senang untuk tampil gaya, kini semakin terwakili oleh ekspresi Suzuki NEX II.

Memberikan nuansa yang khas untuk tahun 2020, sebanyak 3 pilihan warna dan desain stripping baru disediakan untuk Suzuki NEX II varian Standard.

Yaitu warna Pearl Bright Ivory – Met. Mat Fibroin Grey, Titan Black serta Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey.

Setiap pilihan warna pun turut dilengkapi desain stripping baru yang menarik.

Sedangkan, pada Suzuki NEX II varian Elegant masih tampil dengan warna-warna andalannya seperti Mat. Black, Mat. Fibroin Grey dan Mat. Bordeaux Red.

Baik Suzuki NEX II varian Standard maupun Elegant, kini keduanya sudah dilengkapi dengan ban model Tubeless Type yang lebih meningkatkan kepercayaan diri saat digunakan.

Spesifikasi velg pun turut diperbarui untuk mengakomodir penggunaan ban tubeless type tersebut.

Dengan penggunaan kedua komponen baru tersebut, kini Suzuki NEX II memiliki standar keamanan yang sama dengan versi ekspor berkualitas global.

“Suzuki yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada Suzuki NEX II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum.  Objektif Suzuki NEX II pun tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor,” Terang Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Kedua varian Suzuki NEX II ditawarkan kepada publik hanya dengan harga Rp 16.200.000,- (OTR DKI Jakarta.

Suzuki NEX II dengan pilihan warna baru  tersebut sudah dapat dipesan oleh konsumen melalui seluruh jaringan penjualan suku cadang resmi Suzuki mulai akhir Oktober 2020. (Noska)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments