Beranda Adventure Rio Teguh Pribadi (RTP) Di Daulat Sebagai Ketua Umum TRABAS Periode 2020...

Rio Teguh Pribadi (RTP) Di Daulat Sebagai Ketua Umum TRABAS Periode 2020 – 2023

3

Otocorner.com – Pada hari Jumat malam lalu, Trail Adventure Bandung Assosiation atau yang lebih dikenal sebagai TRABAS kembali mencatatkan sejarah baru.

Tepat pada pukul 19.30, Trabas mengukuhkan ketua umum barunya untuk periode kepemimpinan 2020 hingga 2023 atau selama 3 tahun.

Sang pemimpin umum pun namanya sudah tidak asing lagi di telinga sobat otomotif semuanya.

Rio Teguh Pribadi, populer disebut RTP yang dulu menyandang juara nasional speed offroad nasional.

Kini ditengah kesibukannya sebagai humas Dinas Pariwisata dan kebudayaan provinsi Jawa Barat, RTP pun juga meluangkan waktunya untuk turut memimpin TRABAS periode 2020 – 2023.

Acara yang bertempat di ballroom Hotel Grand Serela Bandung ini dilaksanakan sederhana namun dengan penuh khidmad.

Rio Teguh Pribadi (RTP) Ketum TRABAS periode 2020 – 2023

“Alhamdulillah malam ini pelantikan pengurus TRABAS periode 2020 – 2023. Acara kita buat sederhana mungkin karena sedang dalam kondisi pandemi Covid – 19,” buka Rio Teguh.

Sekedar info, bisanya pelantikan pengurus TRABAS dilakukan di luar ruangan atau outdoor.

Namun karena pandemi Covid-19, prosesi pelantikan pengurus TRABAS 2020 -2023 dilakukan didalam ruangan.

Rio Teguh Pribadi terpilih secara aklamasi menjadi Ketum TRABAS periode 2020-2023 pada musyawarah anggota TRABAS 2020 beberapa waktu lalu (16/9).

Rio Teguh Pribadi mengusung visi dan misi diantaranya mengoptimalkan kegiatan sosial, kegiatan internal, ekstemal serta memperbanyak kegiatan seperti Trabas Merdeka, Enduro Race dan Ulin Bareng.

Selain itu, peranan media, baik media sosial di internal maupun eksternal serta media-media lainnya yang akan menginformasikan TRABAS lebih dikenal secara positif oleh masyarakat umum.

Wacananya, Trabas akan bersinergi dengan program pemerintah yang sifatnya daerah maupun nasional contohnya dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sebagai team gabungan.

Saat ini, TRABAS sudah memiliki lebih dari 1000 anggota yang tersebar diberbagai wilayah Tanah Air. Bahkan ada member TRABAS yang berada diluar negri.

“untuk kedepannya TRABAS itu bukan hanya tempat untuk kita sekedar berkumpul dan berkomunikasi tapi kedepannya kita akan mebuat side business – side business juga yayasan-yayasan agar kita lebih berkembang lagi,” Tutup RTP. (OC1)