Beranda News Yamaha Aerox 155 Vva Menjadi Trend Anak Muda Di Jawa Barat

Yamaha Aerox 155 Vva Menjadi Trend Anak Muda Di Jawa Barat

23

Otocorner.com – Yamaha Aerox 155 menjadi salah satu motor yang sedang digandrungi di Jawa Barat, khususnya kota Bandung.

Fenomena ini dapat dilihat pada konten Instagram @yamaha.jabar “motoeksis” yang menampilkan para muda-mudi menggunakan Yamaha Aerox 155 VVA dengan OOTD masing-masing.

Selain itu maraknya Sunday morning ride (sunmori) yang terjadi di Bandung dan kota lainnya membuat para anak muda ingin menunjukan eksistensi.

Pada hari Minggu (19/7) Yamaha Jawa Barat DDS II berkolaborasi dengan komunitas akun @nikunglembang & @surabishoot menggelar sunmori yang dihadiri puluhan pengendara Yamaha Aerox 155 yang didominasi para muda mudi.

Chief Yamaha Jabar DDS II Hendri Kartono Budianto menjelaskan Maksud dan tujuannya tidak lain tidak bukan semata-mata untuk menjalin keakraban dan silaturahmi para pecinta motor Yamaha Aerox se-Bandung Raya.

“Selain itu kita juga tetap menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, sarung tangan saat riding,” papar Hendri.

Di lain pihak, Ketua Komunitas Nikung Lembang, Dean Prayuda sangat mengapresiasi acara Sunmori yang digagas Yamaha Jabar.

Dean yakin acara ini bisa menjadi sarana sambung rasa pecinta motor Yamaha Aerox yang sebelumnya terkendala oleh mewabahnya pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah. Setelah beberapa bulan gak bisa ketemuan, ngumpul bareng komunitas dan Sunmori, kita akhirnya bisa sunmori lagi di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),” ujarnya.

Yamaha Aerox sendiri, memiliki mesin 155 cc BlueCore LC4V dengan Variable Valve Actuation (VVA) berpendingin air yang dilengkapi segudang fitur.

Terdapat tiga varian Yamaha Aerox 155 VVA yakni yang pertama versi standart, R version dan S version yang sudah dibekali dengan keyless system.

Yamaha Aerox 155 VVA dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Jawa Barat dengan harga Rp 25.025.000,- OTR Bandung untuk tipe standart, Rp 26.490.00 untuk tipe R dan Rp 29.050.000 untuk tipe S.

Informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha www.yamaha-motor.co.id atau instagram resmi Yamaha di @yamahaindonesia dan @yamaha.jabar (OC1)