Minggu, Juni 16, 2024
Beranda News Yamaha MT-15 Raih Penghargaan Bike Of The Year 2019

Yamaha MT-15 Raih Penghargaan Bike Of The Year 2019

Otocorner.com – Motor teranyar Yamaha Indonesia yaitu MT-15 dinobatkan sebagai “Bike of The Year” dalam ajang penghargaan Otomotif Award 2019 yang diselenggarakan pada Kamis (28/3) di Hotel Sultan, Jakarta. Penghargaan tersebut menjadi bukti akan tingginya apresiasi masyarakat terhadap MT-15 berkat tampilan desain motor yang agresif, performa mesin yang handal serta fitur-fitur berkendara yang modern.

Setelah melalui serangkaian seleksi dan uji performa, MT-15 menjadi motor terbaik di Indonesia berdasarkan penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta faktor kebaruan. Selain meraih Bike of The Year, MT-15 turut mendapatkan penghargaan sebagai Best of Naked Sport 150.

“Penghargaan ini tentunya akan semakin memotivasi Yamaha Indonesia untuk selalu menghadirkan produk yang berkualitas dan mampu memberikan rasa berkendara yang lebih menyenangkan untuk masyarakat indonesia,” jelas Hiroshi Setogawa, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Pada kesempatan yang sama, empat motor skutik Yamaha turut memperoleh beberapa penghargaan, dimana 3 dari 4 motor tersebut merupakan produk MAXI Yamaha. Lexi yang merupakan salah satu pendatang anyar di pasar skutik nasional ditetapkan sebagai Best of Medium Skutik 125. Sementara itu, XMAX dan TMAX berhasil terpilih sebagai Best of High Skutik 200-300 dan Best of Big Skutik.

Kesuksesan MAXI Yamaha dalam memperoleh beragam penghargaan, semakin jelas mencerminkan bahwa MAXI Yamaha saat ini telah menjadi trend setter di tengah masyarakat Indonesia.

Pada kategori lainya, Mio S yang baru beberapa waktu lalu tampil dengan warna anyar yang semakin stylish, ditasbihkan menjadi Best of Low Skutik.

Pada segment motor bebek, giliran MX King 150 yang dinobatkan sebagai Best of CUB 150. Sedangkan di segment motor sport fairing ada All New R15 yang berhasil merebut penghargaan sebagai Best of Sport Fairing 150. (Sheva)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments