Sabtu, Desember 5, 2020
Beranda News Yamaha WR155R Menjadi Motor Pilihan Fajar Khuto Alias Kang Ujang Rambo

Yamaha WR155R Menjadi Motor Pilihan Fajar Khuto Alias Kang Ujang Rambo

Otocorner.com – Setelah lama dinantikan, Yamaha WR155 yang dilaunching pada Desember 2019 lalu kini sudah sampai ditangan konsumen.

Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa.

Yamaha WR digadang sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat.

Peminat motor Yamaha WR155R ini berasal dari berbagai macam bidang profesi salah satunya dari dunia hiburan Fajar Khuto pemeran film preman pensiun.

Fajar Khuto yang berperan sebagai ujang rambo dalam film tersebut beralasan memilih Yamaha WR155R selain tampilanya keren.

Sspesifikasi mesinya sudah terbaik dikelasnya cc 155 yang sudah dibekali dengan VVA, liquid cooled.

“Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan, sangat nyaman dan stabil membuat lebih pede dipakai saat touring maupun beradventure,” Ungkap kang Ujang.

Selain dipakai untuk kebutuhan shooting film-film yang ia bintangi, Yamaha WR155R ini digunakan untuk keseharian beraktivitas.

Seperti kopdar club motor, touring, adventure atau sekedar hangout ke coffee shop atau mall dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan tentunya.

Fajar menambahkan “motor Yamaha WR155R ini sangat mudah dimodifikasi, saya sendiri hanya merubah dengan Supermoto look dengan merubah velg, ban dan dipermanis dengan decal yang saya pilih.”

Yamaha WR 155R turut memiliki daya jelajah yang tinggi berkat kapasitas tangki besar yang mencapai 8,1 liter.

Selain itu, desain jok bergaya YZ series yang rata, juga memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Yamaha WR 155R tersedia dalam dua warna yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black serta di pasarkan seharga Rp 37,465,000 OTR Bandung dan sekitarnya.

Informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha www.yamaha-motor.co.id atau instagram resmi Yamaha di @yamahaindonesia dan @yamaha.jabar. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Suzuki Meluncurkan NEX Crossover, Gaya Baru Petualang

Otocorner.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk sepeda motor terbarunya, yaitu Suzuki NEX Crossover. Diposisikan sebagai skutik kompak bergaya crossover, Suzuki NEX Crossover...

5 Siswa Terbaik Peroleh Gelar AHM Best Student 2020

Otocorner.com – Setelah beradu ide dan kreativitas terbaik, terpilihlah 5 pemenang terbaik Astra Honda Motor (AHM) Best Student 2020 menyisihkan 847 siswa SMA/SMK/MA/MAK dari...

Yamaha DDS II Jawa Barat Gelar Aerox Experience, Jajal Langsung Performa All New Aerox

Otocorner.com - PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat telah memperkenalkan All New Aerox 155 VVA Connected secara virtual melalui...

Team Suzuki Ecstar Juara Dunia MotoGP 2020, Suzuki Indonesia Beri Diskon Seluruh Produk Suku Cadang

Otocorner.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran spesial berupa tambahan potongan harga atau diskon sebesar 5% untuk pembelian seluruh produk. Diantaranya aksesori, oli...

Recent Comments